4 Bukti Gurunya Dilan Sayang Anak, So Sweet! Teuku Rifnu Wikana. (Foto: Instagram/@rifnuwikana)

PEMEGANG predikat ‘Aktor Terbaik’ di ajang Piala Citra 2017, Teuku Rifnu Wikana, kembali berakting di film yang digandrungi penonton Tanah Air. Kali ini, Rifnu berperan sebagai guru dalam film ‘Dilan 1990’.

Beberapa tahun lalu pria berusia 37 tahun lalu ini juga pernah berakting sebagai guru di film ‘Laskar Pelangi’. Diangkat dari novel sukses karya Andrea Hirata, Rifnu memainkan peran guru bernama Pak Bakrie.

Dalam 'Dilan 1990', dia sukses memerankan sosok guru yang galak. Perannya itu tentu saja membuat fans kepo ingin tahu kepribadiannya sehari-hari. Benar kah dia juga galak kepada anaknya, seperti sosok guru yang ia perankan?

Daripada kepo enggak jelas, mendingan cek jawabannya di sini.

1. Senang membahagiakan anak

Teuku Rifnu Wikana
Isi mobil Teuku Rifnu Wikana. (Foto: Instagram)

Semua ayah semestinya senang membahagiakan anaknya. Sama seperti kebanyakan ayah, Rifnu juga gemar melakukan apa pun yang bisa membuat buah hatinya senang. Seperti tempat kopi yang ada di dalam mobilnya.

Dia relakan kehadirannya menjadi tempat menaruh boneka Barbie sang buah hati, Lala. Duh, so sweet banget, ya?

2. Mengajak anak nonton filmnya

Teuku Rifnu Wikana
Teuku Rifnu menggendong Lala. (Foto: Instagram)

Salah satu sumber kebahagiaan Rifnu adalah anak. Dalam akun Instagramnya dia mengaku bahagia kalau karyanya ditonton orang-orang tersayang.

Terbukti. Pada 9 November lalu dia mengajak putrinya menonton film ‘Wage’. Dalam film tersebut dia berperan sebagai Fritz, polisi intelijen Belanda. Usai menonton rupanya sang putri mengantuk hingga ketiduran. Rifnu pun segera menggendongnya. Bukti kuat kalau ia sayang anak.

3. Ngasuh anak

Teuku Rifnu Wikana
Teuku Rifnu Wikana dan Lala. (Foto: Instagram)

Rifnu tidak sungkan berbagi tugas rumah tangga dengan istrinya. Saat sang istri, Aida Fuady, sedang bekerja, dia pun dengan sukarela mengasuh putri semata wayangnya.

Saat foto ini dibuat ia tengah mengajak buah hatinya menikmati gelato di Yogyakarta. Sang putri tampak amat senang dengan aktivitas tersebut. Mereka juga memasang pose kekinian dengan mata membelalak. Bikin gemes!

4. Memeluk Lala

Teuku Rifnu Wikana
Teuku Rifnu Wikana memeluk Lala. (Foto: Instagram)

Setiap punya waktu luang, Rifnu kelihatannya kerap menghabiskan waktu bersama Lala. Baginya waktu adalah harta terbaik ketika dia memeluk sang buah hati.

Pada foto ini ia tampak memeluk Lala yang tengah berdiri di dekatnya sambil memegang sebuah boneka. Pelukan itu dibarengi pula dengan senyuman. Lewat foto yang dia unggah di Instagram ini Rifnu juga tidak sungkan mengungkapkan rasa sayangnya kepada Lala. Love Lala.

Melihat potret-potret tersebut, masih menyangka Rifnu galak enggak? (*)

Baca berita lain mengenai film 'Dilan 1990' pada artikel Fakta Seputar Sekolah Tempat Syuting Film ‘Dilan 1990’.


Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH