4 Bintang Hollywood ini Pernah Menolak Adegan 'Panas' dalam Film Ada alasan tertentu mengapa para artis Hollywood menolak adegan tersebut (Foto: heroichollywood)

SELAMA ini bintang terkenal terutama aktor dan aktris ternama Hollywood selalu memiliki kehidupan mewah dan berkelas. Namun, sebenarnya bukan tanpa alasan, karena menjadi bintang terkenal menghabiskan waktu yang lebih lama untuk bekerja seperti berjam-jam berada di lokasi syuting, memainkan berbagai adegan hingga faktor lainnya. Itu semua setimpal dengan pekerjaan yang mereka lakukan.

Namun, sama halnya dengan pekerjaan lainnya, dalam melakukan proses syuting mereka pasti pernah mengalami suatu masalah, misalnya lawan main yang tidak kooperatif, cuaca yang tidak menentu, hingga kelelahan karena melakukan syuting dengan durasi yang cukup lama.

Kalau sudah begitu, tentu saja ego pun datang dan membuat para aktor dan aktris ini bisa saja menolak untuk memerankan suatu adegan dalam sebuah film. Berikut beberapa aktor dan aktris yang pernah menolak adegan dalam film:

1. Taron Egerton

4 Bintang Hollywood ini Pernah Menolak Adegan "Panas" dalam Film
Sampai merasa cemas karena adegan tersebut (Foto: denofgeek.com)


Berperan sebagai Eggsy dalam seri film Kingsman, Taron pernah menolak salah satu adegan dalam film tersebut. Saat itu, ia memiliki adegan panas dengan Poppy Delevigne pada seri Kingsman: The Golden Circle saat dimana ia harus menaruh alat pelacak pada bagian intim Delevigne.

Dalam wawancara yang dilakukannya dengan Screen Rant, ia mengatakan bahwa hari untuk syuting adegan tersebut adalah hari dimana saat ia merasa cemas dan merasa tidak nyaman.

Hingga pada akhirnya, adegan tersebut dilakukan oleh tangan suami Delevigne. Karena saat itu adegan akan di ambil secara dekat sehingga penonton tidak akan menyadari jika tangan yang ada di film bukanlah tangannya.

2. Emily Blunt

4 Bintang Hollywood ini Pernah Menolak Adegan "Panas" dalam Film
Menolak untuk memerankan salah satu adegan film Sicario (Foto: indiewire.com)


Dalam film tahun 2015 lalu, Sicario, Blunt memerankan seorang agen FBI yang melawan kartel narkoba di sepanjang perbatasan Meksiko. Adegan tersebut mengharuskan Blunt untuk tampil tanpa busana.

Blunt kemudian menceritakan kepada Howard Stern bahwa ketika tiba saatnya untuk syuting, dia dan payudaranya tampaknya menolak untuk melakukan adegan tersebut. Ia mengatakan awalnya ia setuju namun akhirnya ia menolak adegan tersebut.

3. Amber Heard

4 Bintang Hollywood ini Pernah Menolak Adegan "Panas" dalam Film
Berperan sebagai Femme Fatale di film London Fields (Foto: Instagram @amberheard)


Artis yang baru saja memerankan tokoh 'Mera' dalam Aquaman ini pernah di tuntut oleh produser sebesar $10 juta karena menolak adegan dalam film London Fields tahun 2018 lalu.

Film itu sebenarnya merupakan adaptasi dari novel Martin Amis pada tahun 1989. Heard sendiri akan memerankan Niola Six, seorang "femme fatale" peramal yang memperkirakan akan di bunuh oleh salah satu dari ketiga kekasihnya.

Dalam naskah dan novel tersebut memang banyak memperlihatkan adegan seks. Namun, Heard menolak untuk melakukan adegan tersebut.

Saat itu ia mengalami pertentangan dengan produser, dan produser menganggap bahwa adegan-adegan penting dalam naskah harus dihapus dan harus ditulis ulang untuk mengakomodasi perilaku Heard saat itu.

Selain adanya penolakan adegan, saat itu Heard juga dikabarkan merusak publisitas film dengan tidak menghadiri pemutaran perdana di Toronto Internasional Film Festival. Padahal saat itu, Heard secara kontrak berkewajiban untuk mengahadiri pemutaran film tersebut.

4. Jim Caviezel

4 Bintang Hollywood ini Pernah Menolak Adegan "Panas" dalam Film
Bukan pertama kalinya menolak adegan (Foto Instagram @jim.caviezel_)


Caviezel menolak adegan "panas" dengan Jennifer Lopez di film Angel Eyes. Alasan ia tidak mau melakukannya adalah untuk tetap menghormati istri dan iman Katholiknya. Ia beranggapan lebih suka diperlakukan di seluruh negeri daripada di hadapan Tuhan.

Ini bukan pertama kalinya ia menolak adegan serupa. Pada film The Count of Monte Cristo, Caviezel juga menolak untuk melakukan adegan panas dengan Dagmara Dominczyk proses produksi film tersebut. (ver)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH