4 Artis Bakal Jadi Saksi Muncikari RA Muncikari Robby Abas saat menghadiri sidang perdana di PN Jaksel, Selasa (18/8) (MerahPutih Foto/Bertolomeus Papu)

MerahPutih Kriminal - Sidang perdana muncikari artis Robby Abas usai digelar. Dalam sidang yang berlangsung di Pangadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa (18/8) nama artis AA kembali disebut-sebut.

Setelah sidang usai, pengacara RA, Pieter Ell menjelaskan bahwa kliennya didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah mempermudah seseorang melakukan tindakan pencabulan atara laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri. Dalam dakwaan tersebut Robby juga mengaku lupa nama-nama 200 pelacur artis yang jadi binaanya.

"Dalam dakwaan tersebut artis binaan Robby adalah artis AA," kata Pieter usai sidang di PN Jaksel, Selasa (18/8).

Pieter melanjutkan sidang kedua akan dilaksanakan pada Rabu tanggal 26 Agustus mendatang. Agenda sidang kedua adalah mendengarkan keterangan saksi. Sebanyak 4 artis akan dihadirkan untuk dimintai keterangan.

"Tiga artis akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum dan sisanya dari kami," tandas Pieter.

Sekedar kilas balik Robby ditangkap Polres Jakarta Selatan pada tanggal 9 Mei 2015 di salah satu hotel terkemuka di kawasan Jakarta Selatan. Saat ditangkap Robby bersama dengan artis binaannya berinisial AA.

Sebuah situs online terkemuka menyebut bahwa artis inisial AA adalah Amel Alvi. Media online tersebut juga menyertakan foto artis Amel Alvi saat sedang diperiksa dan dimintai keterangan oleh penyidik Polres Jakarta Selatan. (Gms

BACA JUGA:  

Sidang Perdana Muncikari RA, Nama Artis AA Kembali Disebut 

Tiba di PN Jaksel Muncikari RA Bungkam dan Tertunduk Lesu 

Muncikari RA Siap Buka-bukaan Daftar Nama Pelacur Artis 



Bahaudin Marcopolo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH