4 Alasan Minum Air Putih Ampuh Turunkan Berat Badan

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 07 Oktober 2015
4 Alasan Minum Air Putih Ampuh Turunkan Berat Badan
Ilustrasi minum air putih. (pinterest)

MerahPutih Kesehatan - Banyak hal ampuh yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya dengan hal sederhana seperti minum air putih. Namun banyak yang kurang percaya bagaimana bisa hanya dengan meminum air putih berat badan bisa turun.

Padahal meminum air putih merupakan salah satu cara efektif untuk menurunkan berat badan. Berikut alasan mengapa minum air putih ampuh dalam menurunkan berat badan, seperti yang dilansir lifehack:

Bikin kenyang. Minum air lebih banyak bisa sebelum makan makan bisa bikin kenyang. Hal ini tentu bisa membakar kalori dan menurunkan nafsu makan. Karena gejala tubuh lapar dan haus bisa saja sama.

Tidak berkalori. Air putih tentu tidak berkalori dan hal ini baik untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Karena tidak berkalori, Anda tidak akan gemuk walaupun minum air putih yang banyak.

Membakar lemak. Bahan baku untuk membakar lemak adalah air. Bersama enzim pemhancur lemak, air bisa mengubahnya menjadi energi.

Meningkatkan energi. Terbakarnya lemak yang berubah menjadi energi tentu energi tubuh akan terpenuhi. Selain itu, air juga digunakan untuk semua proses metabolisme dan menurunkan berat badan.

 

Baca Juga:

  1. Cara Alami Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga
  2. Bertengkar dengan Pasangan Bisa Bikin Berat Badan Naik
  3. Cara Mudah Menjaga Berat Badan dengan Bawang Putih
  4. 5 Buah yang Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan

 

#Tips Kesehatan #Penurunan Berat Badan #Air Putih #Manfaat Air Putih
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan