4 Alasan Drama Science Fiction Song Joong-ki Akan Meledak di Pasaran Song Joong-Ki (Foto: soompi.com)

AKTOR papan atas Korea Selatan, Song Joong-Ki selalu punya cara untuk mengundang perhatian publik. Dirinya dikabarkan kembali beraksi dalam film science fiction baru berjudul Space Sweepers.

Meskipun film ini belum memiliki tanggal rilis secara resmi, ada beberapa hal yang diyakini membuat film blockbuster ini akan meledak di pasaran, misalnya:

Baca juga:

Lebaran, Choi Siwon Jualan Kurma dan Ikan Teri

1. Latar waktu tahun 2092

Di tahun 2092, dunia akan dipenuhi puing-puing mengambang (Foto: Dexter Studio)

Di tahun 2092, dunia akan dipenuhi puing-puing mengambang seperti kapal yang ditinggalkan dan satelit berkarat. Sebuat pesawat ruang angkasa Victory mengumpulkan sampah yang berharga ini dan bersaing dengan kapal lain demi imbalan uang.

Suatu hari, awak kapal menemukan robot bernama Dorothy yang merupakan senjata pemusnah massal. Kehidupan mereka kemudian terbalik karena keterlibatan mereka dalam kesepakatan bisnis berisiko tinggi.

2. Berperan sebagai pilot ruang angkasa yang miskin

Song Joong-Ki mengemudikan kapal dengan kaus kaki berlubang (Foto: Dexter Studio)

Song Joong-ki berperan sebagai pilot ruang angkasa yang miskin bernama Tae Ho. Meskipun dia memiliki kepribadian yang percaya diri, dia sangat miskin. Begitu miskinnya sehingga ia tidak mampu membeli sepatu dan dia mengemudikan kapal mengenakan kaus kaki yang berlubang.

Baca juga:

Suga BTS Kejutkan Penggemar dengan Merilis Mixtape Kedua Bertajuk D-2

3. Diproduksi dengan anggaran besar

Anggaran film ini mencapai USD21,2 juta (Foto: Dexter Studio)

Anggaran film ini cukup mencengangkan karena berkisar 26 miliar won (USD21,2 juta). Besarnya nominal tersebut tak lepas dari investor besar mereka, Huayi Tencent, sebuah perusahaan hiburan Tiongkok.

4. Disutradarai oleh Jo Sung-hee

Jo Sung-hee merupakan dalang sejumlah film hits Korea (Foto: asianwiki.com)

Salah satu hal yang cukup meyakinkan dari film ini selain akting Song Joong-ki adalah sutradara yang memproduksi film ini. Film Space Sweepers disutradarai oleh Jo Sung-hee. Dirinya merupakan dalang sejumlah film hits. Salah satunya adalah Werewolf Boy, yang di dalamnya ia bekerja sama juga dengan Song Joong-ki. (avia)

Baca juga:

Selandia Baru Longgarkan Lockdown, Avatar 2 Siap Syuting

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH