4 Aktris Korea Ini Jago Banget Bangun 'Chemistry' dengan Para Aktor Park Bo-young bisa membangun chemistry dengan siapapun termasuk Song Joong-ki (Sumber: CJ Entertaiment)

DRAMA Korea takkan sempurna tanpa aktris yang tidak bisa membangun chemistry dengan lawan mainnya. Chemistry yang kuat antar aktor merupakan bumbu penyedap bagi romantisme yang terjalin di drama. Beberapa aktris memiliki kemampuan untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Baca juga:

Ini Alasan Kenapa Drama Korea Banyak Disukai Orang Indonesia

Begitu piawainya mereka hingga siapapun lawan mainnya, penonton akan dibuat gemas. Berikut deretan aktris Korea Selatan yang jago banget membangun chemistry dengan aktor atau lawan main mereka dalam drama:

1. Park Bo-young

Park Bo Young
Park Bo-young (Foto: Berbagai Sumber)

Para pencinta drama Korea menjuluki Park Bo-young 'Queen of Chemistry'. Bagaimanapun konsep dramanya, siapapun lawan mainnya, Park Bo-young selalu berhasil membuat penonton terbuai akan romansa yang ditampilkan.

Kamu mungkin akan sepakat jika melihat caranya membangun chemistry dengan Song Joong-ki di film A Werewolf Boy, Park Hyung-sik di drama Strong Woman Do Bong Soon, dan yang terbaru dengan Ahn Hyo-seop di drama Abyss.

Begitu kuat chemistry yang ia bangun dengan lawan mainnya membuat Park Bo-young selalu dijodoh-jodohkan dengan aktor dalam dramanya.

2. Park Min-young

Park Min Young
Park Min-young (Foto: Berbagai Sumber)

Jika ada nama Park Bo-young, tentu ada nama Park Min-young. Tak hanya nama yang hampir sama, kemampuan mereka dalam membangun chemistry dengan lawan main pun sama. Ia juga dijuluki sebagai 'Queen of Chemistry'.

Aktingnya dengan Lee Min-ho dalam City Hunter, Ji Chang-wook dalam drama Healer, Park Seo-joon dalam What's Wrong With Secretary Kim, hingga Kim Jae-wook Her Private Life terlihat begitu nyata.

Baca juga:

Ini Bukti Bahwa Drama Korea 'Her Private Life' Jadi Couple Goals Banget!

Ia terlihat begitu menghayati akting hingga percikan asmara pun terlihat begitu meyakinkan. Kemampuannya ini tak ayal membuat ia kerap digosipkan dengan lawan mainnya.

3. Hwang Jung-eum

Hwang Jung-eum
Hwang Jung-eum (Foto: Berbagai Sumber)

Aktris berikutnya yang tak kalah jago membangun chemistry dengan lawan main adalah Hwang Jung-eum. Ia selalu terkoneksi amat baik dengan lawan mainnya seperti Ji-sung di drama Kill Me Heal Me, Secret Love, hingga aktingnya bersama Park Seo Joon dalam drama She Was Pretty. Secara konsisten ia selalu mengasah kemampuannya untuk beradaptasi dengan lawan main lainnya.

4. Nam Ji-hyun

Nam Ji-hyun
Nam Ji-hyun (Foto: Berbagai Sumber)

Nam Ji-hyun merupakan salah satu aktris yang bertransformasi dengan sangat baik dari aktris cilik menjadi aktris dewasa. Selain terus mengasah aktingnya dalam berbagai peran, ia juga mampu membangun chemistry yang oke dengan siapapun lawan mainnya.

Baca juga:

5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Cinta yang Bisa Bikin Kamu Kesengsem

Hasilnya? Beberapa kali ia mendapat nominasi untuk kategori best couple untuk setiap drama yang ia mainkan. Misalnya dengan Seo In-guk dalam drama Shopaholic King Louis, hingga aktingnya bersama Ji Chang-wook untuk drama Suspicious Partner. Chemistry oke antara ia dan Park Hyung-sik bahkan berhasil menang di KBS Drama Award. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH