4 Aktor Indonesia yang Rela Beradegan Dewasa Demi Peran Chicco Jerikho. (Foto: Instagram/@chiccojerikho)

SEORANG aktor dituntut berakting maksimal. Tuntutan peran pun tidak selamanya biasa-biasa saja. Untuk film tertentu, dia kadang harus melakukan adegan dewasa. Tidak semua aktor mau, tetapi ada pula yang bersedia melakukannya demi totalitas dalam berakting. Lantas, siapa saja aktor yang pernah melakukan adegan dewasa? Cek jawabannya di sini.

1. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho
Chicco Jerikho. (Foto: Instagram/@chiccojerikho)

Chicco Jerikho menjalankan peran sebagai Alek dalam ‘A Copy of My Mind’. Dalam film ini dia beberapa kali melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya, Tara Basro.

Meski sebelumnya tidak pernah mengenal Tara secara dekat, ia mampu berakting dengan baik dalam ‘A Copy of My Mind’.

2. Gading Marten

Gading Marten
Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadingmarten)

Meski telah menikah, Gading Marten tetap totalitas menjalani profesinya sebagai aktor. Dengan persetujuan sang istri, Gisella Anastasia, Gading melakukan adegan intim dengan Della Dartyan dalam film ‘Love for Sale’. Hasilnya? Tonton saja saat film ini mulai ditayangkan di bioskop 15 Maret mendatang.

3. Tora Sudiro

Tora Sudiro
Tora Sudiro. (Foto: Instagram/@torasudiro)

Aktor yang terkenal sebagai komedian ini sering bermain dalam film komedi. Meski begitu, ia pernah pula dituntut beradegan dewasa ketika akting dalam film ‘Quickie Express’. Sang istri, Mieke Amalia, mengizinkannya melakukan adegan dewasa sebagai bentuk dukungan terhadap profesi suaminya.

4. Igor Saykoji

Igor Saykoji
Igor Saykoji. (Foto: Instagram/@igorsaykoji)

Rapper sekaligus aktor ini juga pernah melakukan adegan intim. Dalam film horor ‘Titisan Setan’ yang diluncurkan Maret 2018, dia menjadi kekasih Faizah Aliyah. Film ini menuntutnya harus melakukan adegan ranjang bersama Faizah. Seperti Tora dan Gading, sebelum menerima tawaran main film ‘Titisan Setan’, dia telah mendapat izin dari istrinya.

Nah, itu lah empat aktor yang pernah beradegan intim dalam film. (*)

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH