4 Akomodasi Liburan Mewah Ini Tawarkan Fasilitas Terbang Eksklusif Untuk Tamu Beberapa penginapan mewah menawarkan transportasi udara pribadi (Foto: Unsplash/Spencer Watson)

AKOMODASI atau tempat menginap menjadi kebutuhan terpenting saat berlibur. Ketika melancong ke luar negeri, ketepatan dalam memilih penginapan bisa menambah pengalaman liburan menjadi lebih berkesan. Biasanya, pengunjung akan mempertimbangkan pelayanan dan fasilitas penginapan yang ditawarkan setiap tempat.

Bagaimana kalau salah satu fasilitas yang ditawarkan berupa layanan transportasi udara pribadi ya? Berikut beberapa akomodasi mewah yang memiliki fasilitas transportasi udara pribadi khusus untuk tamunya, liburanmu dijamin jadi lebih berkesan.

Baca juga:

5 Pulau Pribadi Tempat Orang-Orang Kaya Liburan, Dua Ada di Indonesia

1. Balon udara ala The Chedi Club, Bali

4 Akomodasi Liburan Mewah Ini Tawarkan Fasilitas Terbang Eksklusif Untuk Tamu
Fasilitas balon udara di vila The Chedi Club Tanah Gajah Ubud, Bali (Foto: kintamani.id)

Selayaknya hotel bintang lima, The Chedi Club Tanah Gajah Ubud di Bali ini menjamin pelayanan kemewahan. Berlokasikan di Jl. Goa Gajah, Tengkulak Kaja, Bali dekat dengan Pura Goa Gajah. Komplek vila ini mencapai 5 hektare menyajikan suasan alami perkebunan.

Melansir dari laman kintamani, The Chedi Club memiliki 20 vila dengan dekorasi artistik. Pilihannya tersedia dalam vila satu tempat tidur, vila dilengkapi kolam renang, vila keluarga dan vila hadiprana.

Menambah keseruan liburanmu, vila ini juga menyediakan balon udara. Fasilitas kemewahan vila ini memasang harga mulai dari Rp7.6 juta hingga Rp19 juta per malam.

2. Pesawat pribadi pulau Tetiaroa, Prancis

4 Akomodasi Liburan Mewah Ini Tawarkan Fasilitas Terbang Eksklusif Untuk Tamu
Akses menuju pulau Tetiaroa harus menggunakan pesawat pribadi resort (Foto: thebrando.com)

Keindahan pemandangan perairan pulau Tetiaroa memukau pelancong mancanegara. Pulau kecil di sekitar laguna, resort Brando menawarkan layanan penginapan mewah.

Pulau ini memiliki 35 vila di sekitar pantai pasir putih dengan fasilitas pribadi. Dalam website The Brando juga diinformasikan pulau ini menyajikan kemewahan yang ramah lingkungan secara eksklusif.

Untuk menuju ke pulau, kamu harus menggunakan pesawat pribadi yang disediakan pihak resort dengan penerbangan oleh Air Tetiaroa. The Brando resort terletak di pulau Tetiaroa, Arue 98702, Perancis dan memasang tarif 450 Euro per tamu atau setara Rp7 juta.

Baca juga:

Satu dari Tujuh Penginapan dengan 'Infinity Pool' Terbaik Ada di Indonesia

3. Helikopter Resort Crown Promenade, Melbourne

4 Akomodasi Liburan Mewah Ini Tawarkan Fasilitas Terbang Eksklusif Untuk Tamu
Menikmati fasilitas helikopter resort Crown Promenade (Foto: crownhotels)

Resort terpadu yang menyediakan layanan hotel, ruang serba guna dan restoran terbaik, serta fasilitas hiburan yang menarik ada di Crown Promenade Melbourne. Tepatnya, berlokasi di 8 Whitemen Street, Southbank VIC 3006 Melbourne, Australia. Terkenal sebagai pendorong pariwisata Australia, khususnya di Victoria.

Penginapan ini menyediakan fasilitas menikmati pemandangan kota Melbourne dari udara dengan menggunakan helikopter pribadi milik Crown.

Selain itu, juga tersedia 2.628 barang mesin permainan elektronik dan 540 mainan meja dengan lisensi kasino. Untuk menginap di resort ini, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar Rp2.5 juta per malamnya.

4. Pesawat mini Tikchik Narrows Lodge, Alaska

4 Akomodasi Liburan Mewah Ini Tawarkan Fasilitas Terbang Eksklusif Untuk Tamu
Tersedia empat pesawat pribadi di Tikchik Narrows Lodge (Foto: tikchiklodge)

Penginapan mewah menyediakan pelayan terbaik bagi para tamu dari berbagai mancanegara. Dikelilingi danau, Tikchik Narrows Lodge terkenal sebagai pabrik salmon dunia.

Alasannya karena tempat ini menyediakan fasilitas pemancingan yang berisikan lima spesies salmon dan tujuh spesies ikan air tawar lainnya dengan pemandangan indah.

Terletak di pedalaman Alaska, Tikchik Narrows Lodge wilayah Teluk Bristol mengoperasikan empat pesawat untuk mengantarkan tamu yang tersedia di bandara Dilingham.

Tiga diantaranya pesawat DeHavilland Beavers dan satu Cessna 206 seperti yang dilansir dari laman tikchiklodge. Penginapan di sini menghabiskan biaya sebesar USD 8.700 per minggu atau setara Rp122 juta. (dys)

Baca juga:

7 Kolam Renang Paling Indah di Eropa, Jadi Kepingin Nyebur Terus



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH