3D Studio Magic Art Kebumen, Jadi Favorit Pemuda Kebumen untuk Berfoto

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 10 Juli 2017
3D Studio Magic Art Kebumen, Jadi Favorit Pemuda Kebumen untuk Berfoto
3D Studio di Magic Art Kebumen, Jawa Tengah (Instagram @3dstudiokebumen)

Siapa sangka bila Kebumen, Jawa Tengah memiliki wahana yang cukup unik. Bernama 3D Studio Magic Art Kebumen, wahana yang terletak di Jalan Pemuda nomor 87 itu menyajikan gambar-gambar tiga dimensi.

Alhasil wahana baru di Kota Kebumen ini menjadi daya tarik tersendiri. Banyak pengunjung yang datang untuk berfoto karena seperti suasana aslinya.

Studio ini melengkapi wahana yang sudah ada di Kebumen, antara lain pemandian air panas Krakal, Gua Jatijajar, Waduk Sempor, Benteng Vanderwijck, dan sejumlah pantai.

Harga tiket masuk bagi pengunjung dewasa Rp30 ribu dan anak-anak Rp15 ribu sudah bisa melakukan foto di puluhan titik yang disediakan. Ada 60 tempat untuk berfoto dengan berbagai latar belakang gambar tiga dimensi seperti pemandangan, tokoh, dan gambar kartun.

Bagi pengunjung yang belum paham akan posisi yang tepat untuk berfoto, karyawan di studio tersebut siap membantu untuk mengarahkannya.

3D Studio di Magic Art Kebumen, Jawa Tengah (Instagram @3dstudiokebumen)

Marketing Eksekutif 3D Studio Magic Art Kebumen, Panggalih Restu Nugroho mengatakan studio tiga dimensi ini baru pertama kali di Kebumen yang dibuka pada 15 Juni 2017.

"Alhamdulillah pengunjungnya sudah lumayan, terutama waktu libur Lebaran lalu jumlah pengunjung rata-rata 150 orang per hari," katanya.

Ia menuturkan pengunjung rata-rata kaum remaja atau rombongan keluarga.

"Agar tidak jenuh dan tetap menarik bagi pengunjung, setiap bulan kami akan mengganti gambar tiga dimensi tersebut," katanya.

Seorang pengunjung, Muhammad Fadil warga Gorontalo yang tengah berlibur di tempat neneknya di Kebumen mengatakan studio tersebut cukup menarik, karena dengan berfoto di spot-spot yang disediakan seolah-olah pengunjung berada di tempat aslinya.

"Kalau hanya sekadar untuk berfoto dan diunggah di media sosial, tempat ini sangat menarik, apalagi gambar-gambar yang ditawarkan merupakan lokasi wisata di luar negeri seperti Menara Eiffel," katanya.

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Di 4 Rumah Inilah Soekarno Diasingkan

#Wisata #Traveling
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan