3D Knit, Ketika Fesyen Bertemu Teknologi Teknologi bertemu fesyen (Foto: Istimewa)

KARAKTER bertekstur kerap membuat individu yang memuja kenyamanan dalam berpenampilan tidak mengikutsertakan knitwear dalam opsi pakaian andalan.

Sebuah movement berbasis digital tailoring dalam menyempurnakan proses kreasi knitwear yang melahirkan garmen untuk mewujudkan potongan sophisticated utuh, telah direalisasikan oleh UNIQLO yang mengeliminasi stigma konservatif tadi.

Baca juga:

Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Rilis yang diterima merahputih.com mengatakan 3D Knitting menjadi pembuktian terbaru dan game changer di semesta knitwear yang intricate. Melengkapi terobosan yang telah lebih dulu diciptakan seperti HEATTECH, AIRism, Blocktech, dan DRY- EX.

Misi UNIQLO membuat sweater dan dress rajut dalam format potongan three dimensional, tercapai lewat mesin yang mendemonstrasikan kontrol yang lebih terukur dibandingkan cara tradisional.

Teknologi WHOLEGARMENT memastikan penggunaan garmen tidak ada yang tersisa (Foto: Istimewa)

3D Knitting juga memastikan komitmen global UNIQLO yang terus berjalan untuk menghasilkan LifeWear item yang tidak berdampak pada lingkungan.

Teknologi WHOLEGARMENT memastikan penggunaan garmen tidak ada yang tersisa atau meminimalisasi jejak karbon secara maksimal, berkat cara kerja mesin yang efisien.

Proses rajut dengan volume benang yang sesuai dengan kebutuhan. Teknologi advance pada WHOLEGARMENT menahan kelebihan kain saat merajut berbagai kategori 3D Knitting.

Potongan three-dimensional di balik seluruh koleksi 3D Knit, memiliki impresi elegan dan juga exceptional fit yang menjadi salah satu sorotan. Ini memberikan kenyamanan secara instan berkat potongan yang seamless atau tanpa jahitan.

Baca juga:

Billie Eilish x Takashi Murakami Akan Penuhi Koleksi UT Uniqlo

Material yang soft dan sleek membuat tampilan item seperti W’s 3D Knitting Cotton Boat Neck L/S Sweater, W’s 3D Knit Cotton Balloon 3⁄4 Sleeve, W’s 3D Cotton V Neck Puff Half Sleeve terlihat begitu istimewa dan fashion forward.

Tiga sweater koleksi UNIQLO Fall-Winter 2020, dapat menjelma menjadi holy grail untuk penggemar gaya modern effortless atau minimalistic. Seperti kejutan pada 3D Cotton Boat Neck Long Sleeve, item terbaru yang melengkapi deretan koleksi 3D Knit.

Teknologi membuat trendi (Foto: istimewa)

Selain itu, ada 3D Cotton V Neck Puff Half Sleeve dengan pesona atraktif dan trendi berkat bentuk V Neck atau gaya décolletage. Bentuk tangan voluminous sepanjang siku, menjadi aksentuasi penuh statement gaya saat dikenakan bersama jeans.

Potongan sweater yang anggun berasal dari bentuk tangan dengan frontal cuff bernuansa sturdy yang mewah, hadir berkat material yang menggunakan 100% soft cotton. Hanya perlu memadukan sweater ini dengan celana berpotongan lebar dan slip-on sneakers. (ikh)

Baca juga:

Koleksi Pakaian Terbaru Ini Terbuat dari Sampah Botol Plastik

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH