368 Pendukung Hatta Rajasa Sudah Tiba di Bali

Fadhli Fadhli - Kamis, 26 Februari 2015
368 Pendukung Hatta Rajasa Sudah Tiba di Bali
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menyampaikan orasi politiknya ketika rapat konsilidasi wilayah Indonesia Timur di Manado, Sulawesi Utara, Minggu (8/2). (Foto: Antara Foto)

MerahPutih Politik - Sekitar 368 pemilik suara dalam Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN) sudah tiba di Bali pada Kamis (26/2). Mereka berasal dari Riau, Manado, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Gorontalo. (Baca: Sensus CSIS: 42 Persen Kabupaten Dukung Hatta Rajasa Pimpin PAN)

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Jana Sjamsiah, mengatakan dalam keterangan persnya kepada redaksi, Kamis petang (26/02), bahwa 368 pemilik suara adalah pendukung Hatta Rajasa dalam Kongres PAN yang akan dihelat pada tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2015 mendatang, "Mereka sudah tiba di Bali untuk memberikan suaranya," kata Jana.

Jana mengatakan, para pendukung Hatta Rajasa tersebut merupakan kader PAN dari DPW dan DPD PAN seluruh Indonesia yang berada langsung di bawah koordinasi tim Hatta Rajasa. Jumlah itu belum termasuk pemilik suara dari organisasi otonom yang akan memilih Hatta Rajasa. (Baca: CSIS: Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan Sama-sama Kuat)

"Mereka yang menyatakan akan mendukung bang Hatta Rajasa karena alasan rasional, salah satunya yakni prestasi dan popularitas bang Hatta. Pemilik suara dengan kesadaran penuh memilih bang Hatta dan dalam suasana hati yang riang gembira," tandas Jana. (bhd)

#Partai Amanat Nasional #Pendukung Hatta Rajasa #Hatta Rajasa
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan