30 Pacar Jenguk Sekaligus Saat Pria Ini Terbaring Koma

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 19 April 2015
30 Pacar Jenguk Sekaligus Saat Pria Ini Terbaring Koma
Yuan. (online.thatsmags.com)

MerahPutih Internasional - Xiao Li, harus mengalami kenyataan pahit di usia 21 tahun. Pasalnya, wanita ini tertipu habis-habisan oleh pacarnya, Yuan.

Seperti yang dilansir online.thatsmags.com, Xiao Li (nama samaran) harus merasakan pahitnya tertipu oleh pacarnya saat pacarnya terbaring koma. Xiao Li mendapat telepondari pihak rumah sakit yang mengabarkan pacarnya koma karena kecelakaan mobil. (Baca: Aksi Konyol Pasangan Kasmaran Merampok Toko)

Namun, sesampainya Xiao Li di rumah sakit ia mendapati deretan wanita yang mengelilingi pacarnya tersebut. Setelah tiga hari berlalu, wnaita yang mengujungi Yuan malah bertambah jumlahnya.

Diperkirakan pacar Yuan sekitar 30 orang. Parahnya lagi, mereka masing-masing mengaku adalah pacar satu-satunya Yuan. (Baca: Pasangan Akrobat Ini Menikah 38 Kali dalam 83 Hari di 11 Negara)

Hal ini mendorong Xiao Li mengumpulkan 17 wanita diantaranya dalam grup chat message, WeChat. Satu per satu mereka menceritakan bahwa Yuan telah meminjam dan tidak mengembalikan uangnya. Bahkan ada beberapa yang mengaku hamil anak Yuan.

Sementara pihak keluarga yang mengetahui hal tersebut mengatakan tidak ingin ikut campur pada asmara Yuan.

#Asmara Gila #Pacar Rahasia
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan