3 Zodiak Tukang PHP, Apa Kamu Salah Satunya?

annehsannehs - Kamis, 22 April 2021
3 Zodiak Tukang PHP, Apa Kamu Salah Satunya?
Sims. (Foto Reddit)

TIDAK sedikit orang yang mengalami ketidakmujuran ketika membahas tentang cinta. Ada yang diselingkuhi, digantungi, atau bahkan sudah kena PHP sebelum sempat jadian. Berdasarkan sifat dan kepribadiannya, beberapa zodiak ini pun sering dicap PHP oleh orang-orang.

PHP (Pemberi Harapan Palsu) sendiri merupakan sebutan untuk orang-orang yang dianggap suka memberikan harapan palsu pada orang yang menyukai mereka, padahal mereka pun sebenarnya tidak suka.

Berikut merupakan ketiga zodiak yang paling suka membuat orang salah paham dan berpotensi dicap PHP oleh orang-orang.

Baca juga:

Ladies, Intip 4 Inspirasi OOTD Pake Legging yang Enggak Membosankan

1. Sagitarius

Miley Cyrus lahir pada November 23. (Foto Allure)
Miley Cyrus lahir pada November 23. (Foto Allure)

Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan, Sagitarius suka menggunakan humor sebagai teknik untuk flirty. Sagittarius merupakan zodiak yang paling tidak bisa ditebak dari semua zodiak yang ada, tidak heran, Sagittarians paling bisa membuat orang-orang di sekeliling mereka terhibur dan kaget karena spontanitas mereka.

Sagi biasanya menghargai perspektif lain yang berbeda dari miliknya sehingga ia menjadi orang yang suka ngobrol dan deep talk. Biasanya, orang-orang pun menjadi nyaman berbicara dengannya, bahkan terbuka dengan Sagitarius. Serupa dengan analogi bawang, jika tiap lapisan sudah semakin terbuka, hubungan intim pun semakin erat. Tidak heran, banyak orang yang baper dengan Sagi. Karena Sagitarius cukup friendly, banyak orang yang sering salah berprasangka dan menganggap Sagitarius sebagai tukang PHP.

Baca juga:

Orang dengan Zodiak ini Terkenal 'Gila' dan 'Liar'

2. Aries

Aries. (Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)
Aries. (Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Aries sangat menyukai permainan cinta. Aries tidak takut untuk make a move atau berinisiatif dalam percintaan sehingga banyak orang yang salah tangkap dan merasa si Aries ini benar-benar menyukai mereka. Apalagi, Aries juga mudah untuk menyukai orang lain, tetapi mudah juga berpindah hati ke orang baru. Sifat Aries yang seperti ini sering membuat dirinya dianggap tukang PHP.

Pada dasarnya, Aries tidak menyukai hal-hal yang tidak pasti, apalagi menunggu. Jika Aries sudah mencintai seseorang, tetapi orang tersebut tidak jelas dan angot-angotan, Aries tidak segan untuk pergi dan langsung menggandeng gebetan baru dalam waktu yang dekat.

3. Gemini

Gemini. (Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)
Gemini. (Foto: Pixabay/DarkmoonArt_de)

Believe it or not, Gemini meraih pedali emas dalam masalah pergenitan. Kepintaran Gemini dan kecintaan mereka terhadap tantangan dan petualangan membuatnya menjadi mudah bergaul dengan siapa saja. DI sisi lain, Gemini juga menikmati sedikit drama di kehidupan mereka, karena bagi Gemini, drama merupakan entertainment dalam hidup mereka.

Apalagi, Gemini juga pandai mengeluarkan jurus-jurus flirty di pesan instan sehingga tidak jarang orang-orang akan salah paham dan mudah kepincut dengan Gemini. Padahal, mungkin sang Gemini hanya sedang bercanda-canda dengan mereka. (SHN)

Baca juga:

Orang dengan Zodiak ini Terkenal 'Gila' dan 'Liar'

#Kesehatan #Relasi #Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan