Horoskop

3 Zodiak Paling Baik dan Murah Hati, Kamu Salah Satunya?

annehsannehs - Selasa, 06 April 2021
3 Zodiak Paling Baik dan Murah Hati, Kamu Salah Satunya?
Cancer. (Foto Labyrinthhos academy)

MENJADI orang yang positif, baik, dan murah hati merupakan tiga hal yang membuat kehidupanmu damai dan tentram. Selain terbebaskan dari spekulasi dan ekspektasi negatif dari orang lain, orang yang memiliki positive vibes juga cenderung memilki banyak teman dan disukai oleh semua orang.

Baik besar maupun kecil, segala gestur kebaikan dipercaya mampu mencerahkan hari-hari orang lain, dan beberapa zodiak telah lahir dengan sifat dasar yang baik dan murah hati bak malaikat.

Walau hati dan kebaikan seseorang tidak bisa 100% dinilai dari bagan kelahiran, berikut merupakan ketiga zodiak yang sangat baik dan sering membuat orang lain tersenyum.

Baca juga:

Orang dengan Zodiak ini Terkenal 'Gila' dan 'Liar'

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer si penyayang dan protektif. (Foto Bustle)
Cancer si penyayang dan protektif. (Foto Bustle)

Tebak dari dalam hati. Apakah kamu kaget ketika Cancer masuk ke dalam salah satu daftar ini? Jika kamu sudah akrab dengan ramalan zodiak, pasti kita telah menyadari bahwa Cancer adalah zodiak yang paling baper, melankolis dan menye-menye, terutama dalam hal percintaan.

Terlepas dari sifat Cancer yang bucin to the max, mereka juga memiliki rasa kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama. Seperti yang dilansir dari Bustle, Cancer cenderung protektif dan sangat berempati kepada orang lain. Namun selayaknya dunia ini bekerja, orang-orang yang peka dan sensitif seperti Cancer akan lebih mudah tersakiti.

Meskipun begitu, ketidakadilan dunia dan kenyataan yang pahit tidak menghentikan Cancer untuk membagikan kebahagiaan terhadap orang-orang yang mereka temui.

Baca juga:

Apakah Member BLACKPINK Memenuhi Standar Kecantikan Korea? Ini Kata pakar

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo (23 Juli - 22 Agustus). (Foto Bustle)
Leo (23 Juli - 22 Agustus). (Foto Bustle)

Dalam astrologi, Leo merupakan zodiak tunggal yang diatur oleh matahari. Seperti yang kita ketahui, matahari dianggap sebagai sang bintang yang hanya 'hidup' untuk menerangi dan menjadi pusat tata surya. Maka dari itu, Leo menjadi salah satu zodiak yang paling murah hati dari semua zodiak yang ada.

Zodiak berelemen api ini cenderung suka diperhatikan, tetapi Leo akan merasa sangat senang jika ia bisa menikmati sorotan yang hangat sambil berbagi dengan orang-orang sekitar.

Leo suka memberikan hadiah-hadiah yang spektakuler kepada orang lain, gemar merayakan keberhasilan orang lain, dan mereka selalu siap untuk membagikan pikiran positif mereka demi pengembangan diri orang lain.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius (20 Januari - 18 Februari). (Foto Bustle)
Aquarius (20 Januari - 18 Februari). (Foto Bustle)

Aquarius melambangkan persahabatan, grup, dan komunitas. Tidak aspek tersebut pun membutuhkan hubungan give-and-take yang sehat agar bisa berkembang. Aspek tersebut membuat Aquarian menjadi orang yang murah hati secara natural, apalagi ketika membahas tentang berbagi.

Aquarian sering menghabiskan banyak waktu dan energi untuk membantu orang lain, mereka juga cenderung lebih mementingkan kepentingan orang lain yang sedang membutuhkan ketimbang dirinya sendiri.

Aquarians nyaman dan senang jika mereka terlibat dalam kegiatan sosial. Mereka juga sangat sensitif terhadap hal yang berurusan dengan ketidakadilan dunia atau isu sosial lainnya. (SHN)

Baca juga:

Mengintip Kisah Member BLACKPINK saat Ditemukan YG Entertainment

#Zodiak #Karakter Zodiak #Horoskop
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan