Astrologi

4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sulit Didekati

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 14 Maret 2022
4 Zodiak Ini Dikenal Paling Sulit Didekati
Karakter zodiak ini sulit didekati.(Foto: pexels-tran-long)

BEBERAPA orang memang sulit untuk langsung akrab dengan orang asing saat pertama kali berjumpa. Alasannya beragam, mulai dari sulit untuk terbuka ke orang baru, kepribadian introvert, hingga masalah kepercayaan terhadap orang lain.

Terkadang orang-orang dengan tipe tersebut memang cukup sulit untuk diajak berteman dan berkenalan dengan orang baru, termasuk juga dalam hal pendekatan. Dalam hal astrologi, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang sulit didekati. Siapa saja mereka?

Baca Juga:

4 Zodiak yang Dikenal Sangat Galak

1. Cancer (21 Juni-20 Juli)

Tak mudah percaya dengan orang-orang baru. (Foto: Unsplash/Keenan Constance)

Tidak mengherankan jika melihat Cancer berada di dalam daftar ini. Zodiak dengan lambang kepiting ini memiliki bagian luar yang keras, tapi lembut di dalam. Cancer biasanya hanya percaya pada orang-orang terdekatnya dan tidak mudah bagi Cancer untuk langsung percaya dengan orang-orang baru. Namun, bila Cancer mulai membuka diri, dia akan sangat peduli terhadapmu.

2. Virgo (23 Agustus-22 September)

Perfeksionis yang ingin melakukan semua sendiri. (Foto: Unsplash/Anatol Lem)

Zodiak yang satu ini masuk ke geng elemen tanah dan terkenal memiliki sifat paling perfeksionis di antara yang lainnya. Prinsip Virgo ialah melakukan semua sendirian bila ingin hasil sempurna. Satu hal yang Virgo suka yakni diapresiasi atas saran yang telah mereka berikan. Poin itu bisa jadi trik ampuh meluluhkan hati mereka.

Baca Juga:

4 Zodiak Ini Dikenal Tidak Bisa Setia

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Perlu waktu saat pendekatan. (Foto: Unsplash/Flo Karr)

Zodiak yang satu ini juga terkenal sulit didekati, bahkan salah satu yang paling sulit. Orang Scorpio cenderung memiliki cara pikir bahwa orang baru yang mendekatinya selalu punya motif tersembunyi, terlebih yang bersikap baik kepadanya. Perlu beberapa waktu untuk kamu terus menunjukkan kepedulianmu padanya agar hatinya bisa luluh dan membuka hatinya padamu.

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Memang lebih suka sendiri. (Foto: Unsplash/Ola Dybul)

Dengan elemen api, orang dengan zodiak yang satu ini memang cukup sulit didekati lantaran emosinya yang kerap berapi-api dan tak jarang malah menyulut emosi kamu sendiri. Selain itu, kamu yang suka mengatur tampaknya tak akan cocok dengan zodiak ini karena mereka lebih suka sendiri dan kebebasan, dan hanya menginginkan kedamaian batin untuk dirinya sendiri. (WAF)

Baca Juga:

Pahami Karakter Cinta 12 Zodiak ini

#Relasi #Astrologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan