3 WNI Jadi Korban Gempa Nepal, Polri Terjunkan Personel

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 13 Mei 2015
3 WNI Jadi Korban Gempa Nepal, Polri Terjunkan Personel
Foto: Antara Foto

MerahPutih Nasional - Mabes Polri akan menerjunkan personel untuk melakukan evakuasi terhadap tiga warga negara Indonesia yang hilang akibat gempa yang terjadi di Nepal beberapa waktu lalu. Misi tersebut dilakukan oleh dua perwira di bawah koordinasi langsung Kementerian Luar Negeri.

"Kedua perwira ini adalah Kompol Eko Yunianto dari Bidokes Polda Sulawesi, serta Kompol Faisal dari Bidokes Kepulauan Riau," ungkap Divhubinter Polri Kombes Pol Krisna Murti di divhumas Polri Internasinal Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (13/5).

Dikatakan Krisna, bahwa pencarian para WNI yang hilang di Nepal ini membutuhkan waktu selama tujuh hari. Namun tidak menutup kemungkinan akan lebih dari tujuh hari.

"Kami akan bekerja sama dengan tim otoritas di Nepal untuk mempermudah dalam melakukan pengevakuasian WNI tersebut," tutur Krisna lagi.

"Ada pun nama tiga WNI yang saat ini menjadi korban akibat gempa yang melanda di Nepal, di antaranya, Alma Parahita, Kadek Andana, serta Jeroen Hewuwat. Para korban tersebut adalah pendaki Everest," tutupnya. (gms)

 

Baca Juga:

Gempa Nepal, 24 WNI Selamat

Miris, Pray For Nepal

Korban Gempa Nepal Capai 8000 Jiwa

Indonesia Siap Bantu Nepal

3.700 Orang Lebih Tewas Akibat Gempa Nepal

#Pray For Nepal #Gempa Nepal
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan