3 Waktu Terbaik untuk Bercinta Ilustrasi bercinta. (istimewa)

MerahPutih Romansa - Jika hubungan sudah sah, tentu Anda dan pasangan bisa bebas bercinta kapan saja. Namun ada waktu-waktu tertentu dimana hormon pria dan wanita lebih tinggi dari biasanya.

Lalu kapan waktu terbaik untuk bercinta? yang pasti bukan tengah malam. Waktu-waktu di bawah ini membuat kegiatan bercinta dengan pasangan terasa makin menggairahkan seperti yang dilansir womansday:

Pagi hari. Saat pagi hari, sekitar pukul 06.00-08.00, pada umumnya wanita tidak siap untuk bercinta. Selain itu tingginya kadar melatonin dan rendahnya suhu tubuh baik untuk bercinta.

Siang hari. Waktu bercinta yang tepat selanjutnya adalah siang hari saat pekerjaan tidak terlalu menumpuk. Anda bisa menggoda pasangan di tengah-tengah urusannya. Karena saat siang hari sekitar pukul 02.00-04.00 siang menjelang sore, sistem reproduksi wanita sedang baik dan begitu juga dengan sperma pria.

Jam diluar kebiasaan. Semakin bertambahnya usia, semakin sulit untuk kreatif di tempat tidur. Anda dan pasangan bisa bercinta diluar dari jam kebiasaan. Anda bisa mengajak pasangan bercinta seperti pukul 3 pagi.

 

BACA JUGA:

  1. Hubungan Intim Terbukti Bikin Tubuh Makin Sehat
  2. 3 Kebiasaan yang Bikin Hubungan Intim Makin Menggairahkan
  3. 4 Manfaat Hubungan Intim Bagi Kesehatan
  4. Berhubungan Intim dalam Kondisi Gelap Bisa Bikin Wanita Cepat Hamil

Tags Artikel Ini

Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH