3 Tren Hidup Sehat yang Perlu Diadopsi di 2020 Olahraga Membantu Meningkatkan Kesehatan Tubuh (Foto: Unsplash/form)

PERGANTIAN tahun identik dengan memulai hidup baru yang lebih baik. Salah satunya adalah memulai kehidupan yang lebih sehat untuk menjaga badan agar tetap proporsional dan sehat. Namun terkadang hal tersebut hanyalah wacana bagi masyarakat karena kurangnya tekad dan semangat dalam menjalankan hal tersebut. Melansir laman Today, di tahun 2020 ini terdapat beberapa jenis kegiatan menyehatkan yang bisa dijadikan referensi. simak jenis kegiatan berikut!

Baca juga:

Rahasia Hidup Sehat dengan Mengenal Diet Tepat Lewat DNA

1. Tidur Menjadi Prioritas

3 Tren Hidup Sehat yang Perlu Diadaptasi di 2020
Jam Tidur Harus Cukup (Foto: Unsplash/kalegin michail)

Meskipun banyak dari kamu yang menggunakan cara menghitung domba efektif membantu tidur setiap malam, 2019 adalah tahun kesadaran publik tentang betapa pentingnya tidur bagi kesehatan tampaknya memuncak.

Melansir laman CookingLight, mereka mengatakan bahwa akan lebih banyak perhatian diberikan kepada tidur sebagai prioritas di tahun 2020. Hal ini dianggap penting untuk menyaingi diet dan olahraga.

2. Kesenangan Dalam Liburan

3 Tren Hidup Sehat yang Perlu Diadaptasi di 2020
Kualitas Liburan sangatlah Diperhatikan (Foto: unsplash/tron le)

Bosan dengan liburan kamu membuat anda merasa perlu mengeksplor liburan lain? Mungkin kamu tidak pernah bisa bersantai karena memiliki anak-anak dibelakangnya, mengambil terlalu banyak minuman alkohol, makanan yang memanjakan, atau hanya benar-benar menjadi vegetarian.

Baca juga:

Tren Makanan Sehat Kekinian yang Digemari Generasi Z

Apapun alasannya, ada peningkatan kesadaran di antara milenial bahwa liburan biasa tidak menyegarkan. Yang dibutuhkan adalah sedikit keseimbangan dalam liburan.

Bayangkan seperti ini: bersenang-senang bersantai dengan satu atau dua gelas cocktail, tetapi dengan aktivitas lain seperti makan makanan sehat, dan bahkan sedikit meditasi atau yoga. Peningkatan kecil dalam liburan seperti ini tumbuh pada tahun 2019, dan akan tumbuh populer di tahun 2020.

3. Produk Dengan Kadar Gula Rendah

3 Tren Hidup Sehat yang Perlu Diadaptasi di 2020
Hindari Makanan yang Mengandung Gula Tinggi (Foto: Unsplash/toa heftiba)

Pada Januari 2020, FDA akan mewajibkan semua produsen makanan besar untuk mengidentifikasi berapa banyak tambahan gula dalam produk mereka.

Sementera gula yang ditemukan secara alami dalam buah, sayuran dan susu dianggap sehat, orang Amerika mendapatkan kelebihan gula yang ditambahkan dalam makanan dan minuman selama pemrosesan.

Mereka memperikirakan ini akan membuat pabrikan berebut untuk melakukan beberapa reformulasi cepat untuk mengurangi gula tambahan dalam produk, daripada membagikan berapa banyak gula yang telah mereka masukkan ke dalam produk. (Nic)

Baca juga:

Tren Hidup Sehat Tahun 2020



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH