3 Topik untuk Melanjutkan Pembicaraan dengan Match di Tinder 3 tips relationship goals. (Foto Unsplash/Toa Heftiba)

KETIKA baru match dengan seseorang di aplikasi kencan online, biasanya kita akan melakukan segala cara untuk mempertahankan pembicaraan agar tidak terputus.

Maklum, salah satu hal paling sering terjadi ketika sedang asyik ngobrol di aplikasi kencan online biasanya kehabisan topik, bingung mau ngomong apa, atau tiba-tiba teman chat kita ghosting alias menghilang secara tiba-tiba.

Nah, tidak jarang juga jika orang yang kita sukai ini cuma nge-read chat kita, padahal udah suka banget. Daripada bingung-bingung mau chat apa, yuk intip tiga topik di bawah ini yang bisa melanjutkan atau membuka pembicaraan kamu dan dia.

BACA JUGA:

Pencinta Star Wars? Yuk Catat Tanggal Rilis The Mandalorian Season 2!

1. "Gila, gue abis ngalamin kejadian yang aneh banget di kantor"

Ceritakan pengalaman seru kamu kepadanya (Foto Unsplash/Austin Distel)
Ceritakan pengalaman seru kamu kepadanya (Foto Unsplash/Austin Distel)

Biasanya, orang-orang akan merespon dengan pembukaan topik yang dramatis dan membuat penasaran. Mengekspresikan sesuatu hal seru dan wild yang terjadi padamu hari itu biasanya akan menuntut tanggapan dari si doi secara praktis.

2. "Eh, kemarin gue udah nonton Money Heist, Nairobi savage banget ya?"

Ketahui terlebih dahulu informasi tentang dirinya. (Foto unsplash/Pratik Gupta)
Ketahui terlebih dahulu informasi tentang dirinya. (Foto unsplash/Pratik Gupta)

Ketika awal ngobrol, sebaiknya kamu mencari tahu lebih dalam soal dirinya mulai dari film kesukaannya, serial TV yang paling ia benci, artis yang ia kagumi, sampai lagu dan musisi favoritnya. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan pengetahuan-pengetahuan tersebut untuk mempertahankan pembicaraan jika suatu hari nanti kalian kehabisan topik.

Jika ia suka dengan The Beatles, kamu bisa coba mendengarkan beberapa lagu dari band tersebut, dan menceritakan lagu-lagu mana yang paling kamu suka dan apa alasannya. Kamu bisa mengatakan, "gue baru denger lagu Beatles favorit lo nih, liriknya bagus ya ternyata,".

Jika ia suka nonton Netflix, kamu bisa menginformasikan update-an terbaru atau bertanya opininya soal kelanjutan cerita dari serial TV tersebut. Jika ia sudah semangat berbicara tentang hal tersebut, kamu juga bisa memberitahunya tentang adegan yang paling keren menurutmu.

BACA JUGA:

Pencinta Star Wars? Yuk Catat Tanggal Rilis The Mandalorian Season 2!

3. Jujur, Jujur, Jujur

Kejujuran adalah yang terpenting. (Foto Unsplash/GIorgio Trovato)
Kejujuran adalah yang terpenting. (Foto Unsplash/GIorgio Trovato)

Sobat MerahPutih, usahakan untuk jangan gengsi jika kamu benar-benar ingin mengenal seseorang. Jika kamu sangat ingin untuk ngobrol dengannya, jangan malu dan utarakan perasaanmu. Kamu bisa mengatakan bahwa kamu kurang pandai dalam mencari topik, tetapi kamu sangat ingin untuk tahu lebih banyak tentangnya. "I'm not great at restartigg conversations. Do you want to try?"

Jika ia melihat bahwa kamu sudah berusaha untuk memulai pembicaraan, kemungkinan besar dia akan merespon kamu juga kok! Selamat mencoba! (SHN)

BACA JUGA:

Vintage Abis! Seniman Swedia Buat Toko Vinyl Khusus Tikus


Tags Artikel Ini

shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH