Wisata Dunia

3 Penginapan Mewah Terbaik di Walt Disney World

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 24 November 2021
3 Penginapan Mewah Terbaik di Walt Disney World
Tempat mewah terbaik untuk tempat inap di Disney World. (Foto: SilverKris)

TAK ada kamar yang tidak bagus di tempat menginap Walt Disney World, Florida, AS. Segala pemandangan dan fasilitas mewah siap memanjakan pengunjung di taman bermain yang merefleksikan dunia disney ini.

Menurut pengalaman Tarah Chiffes, seorang penulis artikel di The Points Guy, kamar hotel di Disney World mewah semua. Ia menyukai penghematan biaya dari resor bernilai seperti Art of Animation, resor All-Star dan menyukai pesona Victoria, serta pemandangan Magic Kingdom di Grand Floridian

Baca Juga:

Sambut Hari Jadi Ke-50, Disney World Hadirkan Berbagai Atraksi Baru

Tersembunyi di beberapa resor Disney World, ada suite mewah yang kebanyakan tamu tidak tahu. Beberapa bahkan tidak diiklankan di situs web resmi Disney. Jika ingin mendapatkan pengalaman menginap di sana, kamu harus bekerja sama dengan perencana liburan Disney atau menelepon langsung Disney World untuk mengetahui harga dan ketersediaan tempat mewah tersebut.

Intip nih tiga penginapan mewah di Walt Disney World:

1. Wilderness Lodge Yosemite Suite

Wilderness Lodge Yosemite Suite. (Foto Disney Tourist Blog)

Sesuai namanya, Disney’s Wilderness Lodge menghadirkan nuansa pohon cemara yang rimbun, singkapan berbatu, air terjun, dan keseluruhan indahnya alam Pacific Northwest ke Central Florida yang cerah. Di dalam dan di luar, resor ini memiliki nuansa pedesaan namun Suite Yosemite tak terasa seperti pedesaan sama sekali.

Suite Yosemite masih menghadirkan nuansa alam terbuka dengan seni yang diilhami alam, perabotan dan lantai kayu, serta tekstil warna tanah yang kalem. Masih ada beberapa detail Disney pada desainnya seperti sketsa dari film klasik Bambi (1942) yang tergantung di atas bak rendam besar.


2. Polynesian Village Resort Ambassador Suite

Polynesian Village Resort Ambassador Suite. (Foto: Cara Goldsbury Luxury Disney Vacations)


Polynesian Village Resort Ambassador Suite merupakan salah satu hotel yang hadir sejak hari pembukaan pertama taman bermain ini. Penginapan ini telah menerima peningkatan selama beberapa dekade. Belum lama ini resor ini mengalami renovasi besar yang membawa keajaiban “Moana” Disney ke dalam konsepnya. Tempatnya sangat dekat dengan Magic Kingdom dan memiliki salah satu kolam renang terbaik. Kamu juga bisa menikmati sajian desert lezat, yakni Dole Whip di tempat ini.

Baca Juga:

Walt Disney World Umumkan Buka Restoran Angkasa Luar

Suite Ambassador Polinesia ditaburi pixie dengan sentuhan Moana yang sama dengan resor lainnya. Kamu juga akan menemukan lantai kayu, perabotan kayu alami, dan corak warna dan pola tropis pada desain interior Polynesian Village Resort Ambassador Suite.

3. Four Seasons Resort Orlando Grand Suite

Four Seasons Resort Orlando Grand Suite. (Foto: Four Seasons)


Secara teknis ini bukan hotel milik Disney, tetapi berada di bawah properti Disney dan merupakan puncak kemewahan Central Florida. Properti ini tersembunyi di depan mata di dekat The Campsites di Disney's Fort Wilderness. Fasilitasnya juga banyak, seperti memiliki spa sendiri, taman air, lapangan golf, santapan mewah, dan sarapan berkonsep karakter Disney. (mic)

Baca Juga:

Walt Disney World Siap Hadirkan Roller Coaster Bertemakan 'Guardians of the Galaxy'

#Wisata Dunia #Travel #Hotel
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan