3 Tanda Pasangan Sensitif dan Pemikir

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 13 Oktober 2015
3 Tanda Pasangan Sensitif dan Pemikir
ilustrasi pasangan (istimewa)

MerahPutih Romansa - Memiliki pasangan yang peka dan mengerti tentu menyenangkan. Anda tidak perlu repot memberikan kode-kode tertentu untuk menunjukkan sesuatu. Tapi apakah pasangan Anda termasuk orang yang peka atau sensitif?

Peka dan sensitif tentu berbeda. Pasangan yang sensititif biasanya bisa merasakan mulai dari hal kecil yang kurang penting hingga hal besar yang penting. Pasangan sensitif juga biasanya merupakan salah satu orang yang pemikir.

Nah, untuk itu ada baiknya Anda mengetahui tiga tanda pasangan yang sensitif fan pemikir. Berikut ulasannya seperti yang dilansir yourtango:

Mengingat hal sepele. Pasangan yang sensitif dan pemikir selalu mengingat hal kecil yang sepele hingga yang penting, mulai dari perkataan dan perlakuan Anda. Bahkan tidak menutup kemungkinan pasangan yang sensitif dan pemikir terus menerus mengingat hal yang membuatnya kecewa.

Suka menyendiri. Pasangan yang sensitif dan pemikir suka menyendiri, apalagi setelah bertengkar hebat. Mereka lebih memilih sendiri dalam beberapa waktu untuk merenung. Atau mereka biasanya melakukan hal yang mereka suka untuk melewati kesendiriannya tersebut, seperti travelling, main games, membaca buku dan tidur.

Merinci masa depan dengan detail. Sebuah penelitian menyebutkan orang yang sensitif dan pemikir itu memiliki perincian atau rencana masa depan yang detail. Tipe orang seperti ini memikirkan hal yang terkadang tidak pernah terpikirkan oleh orang lain.

 

Baca Juga:

  1. Kenali 4 Tanda Anda Nyaman dengan Pasangan
  2. Kenali 5 Tanda Pasangan Anda Selingkuh
  3. Ketahui 5 Tanda untuk Mengakhiri Hubungan
  4. 5 Alasan Pria Memilih Berbohong
  5. Riset: Wanita Galau Sementara, Pria Selamanya
#Hubungan Sehat #Percintaan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan