3 Tahun Tanpa Kabar, Gim Biomutant Resmi Beri Tanggal Rilis Game yang paling ditunggu sejak 2017 berikan tanggal rilis pasti (Foto: Overclockers)

SETELAH penantian yang panjang, gim Biomutant akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Gim buatan Experiment 101 dan dipublish oleh THQ Nordic ini memang telah ditunggu sejak tahun 2017. Nantinya Biomutant bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, juga PC.

Di lansir dari laman Comic Book, kabar ini didapat dari rencana kuartal keempat tahun 2020 yang diberikan oleh Embracer Group, salah satu perusahaan finansial yang terlibat dalam gim-gim yang akan dirilis dalam waktu dekat.

 

Baca Juga:

Valve Rombak Total Game Artifact, Versi 2.0 Beta akan Jalani Uji Coba

Mereka mengklaim bahwa tanggal 31 Maret 2021 akan menjadi tanggal resmi untuk perilisan gim Biomutant. Akan tetapi mereka belum memberikan detail lebih lanjut tentang Biomutant.

"Kami juga mengharapkan pertumbuhan yang substansial di aspek keuangan saat ini, juga didorong dengan proyek perilisan gim berkualitas untuk membuat para gamer bersemangat. Pengembangan ini akan mendukung gim-gim yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, seperti gim Biomutant misalnya." tersurat pada pengumuman Embracer Group.

Baca Juga:

Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Remaster, Didukung Grafis yang Mumpuni

Game bertemakan post-apocalyptic fable action RPG dengan kualitas apik (Foto: Game Rant)
Game bertemakan post-apocalyptic fable action RPG dengan kualitas apik (Foto: Game Rant)

Biomutant adalah gim bergenre RPG action yang bertemakan post-apocalyptic dipadu dengan fable. Selain aksi kung-fu yang dipadu dengan teknologi termasuk senjata mutakhir. Pemain akan mendapatkan kekuatan mutan yang bisa menyerap gen musuh. Sehingga pemain dapat menggunakan organ tubuh musuh untuk menyerang predator atau bertahan hidup dari pandemi yang menyerang Tree of Life.

Hingga saat ini, Biomutant masih sedang tahap pengembangan untuk PlayStation 4, PC, juga Xbox One. Tetapi jika THQ Nordic akan merilis gimnya di tanggal 31 Maret 2021, memungkinkan juga Biomutant akan dirilis di Nintendo Switch, dan konsol next gen yang akan dirilis pada tahun 2020, yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X. (dnz)

Baca juga:

Deretan Artis Tanah Air Bertarung di JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH