3 Sosok Sahabat yang Anda Butuhkan dalam Hidup

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 06 Juli 2015
3 Sosok Sahabat yang Anda Butuhkan dalam Hidup
ilustrasi sahabat (istimewa)

MerahPutih Keluarga – Memiliki seorang sahabat memang penting dalam hidup. Hal ini dikarenakan sahabat dapat menjadi orang diandalkan dan tempat berbagi.

Menemukan seorang sahabat bukanlah perkara mudah. Namun hal tersebut bukanlah hal yang mustahil. Untuk mendapatkan seseorang yang dapat dijadikan sahabat, ada tiga sosok sahabat yang Anda butuhkan dalam hidup.

Berikut tiga sosok sahabat yang dibutuhkan dalam hidup seperti yang dilansir thefashionspot.com:

Seseorang yang bisa membuat Anda jujur. Sosok sahabat ini sangat diperlukan dalam hidup, sahabat yang membuat Anda tidak malu untuk mengatakan apa saja. Menerima semua rahasia, kelemahan dan kebodohan Anda namun hal tersebut tidak mempengaruhi bagaimana ia melihat Anda.

Seseorang yang lebih baik. Milikilah sahabat yang lebih baik dari diri Anda, karena hal ini akan membuat Anda juga menjadi lebih baik lagi. Dalam hidup, Anda tentu membutuhkan seseorang yang dapat diandalkan untuk ke arah yang lebih baik.

Orang lama. Tidak dapat dipungkiri jika waktu juga berpengaruh dalam suatu hubungan. Sosok sahabat yang Anda perlukan selanjutnya adalah seseorang yang sudah lama Anda kenal. Hal ini juga dapat membuat Anda semakin mengenal sahabat Anda dan begitu juga sebaliknya.

 

 

Baca Juga:

Arti Seorang Sahabat Dimata Bastian Steel

6 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah

Alasan Perbedaan Usia dalam Hubungan Itu Penting

5 Manfaat Punya Sahabat Pria

 

#Persahabatan #Hubungan Sehat
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan