3 Sneakers Kekinian yang Stylish Sekaligus Nyaman untuk Traveling Ilustrasi Sneakers (foto: pixabay)

MELANCONG bukan melulu mengenai destinasi, transportasi atau akomodasi. Sepatu sebagai alas kaki juga sangat penting. Sedikit banyak alas kaki yang nyaman dapat membuat kamu menikmati setiap sudut tempat wisata. Seperti mendaki undakan di Borobudur.

Oleh karena itu kamu membutuhkan alas kaki yang cocok untuk traveling. Jangan sampai sepatu malah membuat kaki kamu pegal bahkan lecet. Yang paling nyaman untuk traveling tentu saja sneakers. Banyak ragam sneakers yang cocok untuk kamu.

Mengapa harus sneakers? Karena selain nyaman digunakan, modelnya stylish dan cocok untuk berfoto ala-ala instagramable selagi liburan.

Berbicara soal sneakers, merahputih.com memilih 3 sneakers fenomenal dan banyak diminati generasi milenials.

1. Nike Roshe Run

(Foto: instagram)

Sepatu nike dengan jenis Roshe run ini adalah jawaban Nike dari animo masyarakat yang menjadikan olahraga lari sebagai gaya hidup. Tampilan sneakers ini memadukan nuansa sporty dan casual. Desainnya simple dan lightweight.

Selain modelnya yang stylish, fitsolenya empuk dan nyaman. Sneakers ini dapat digunakan untuk olaharaga maupun traveling.

Bobot sepatunya yang ringan secara tak langsung memudahkan kamu untuk melangkah. seolah pemakainya tak memakai alas kaki. Yang utama pastinya sangat nyaman.

Produk sepatu ini hadir dalam berbagai pilihan warna yang variatif. Ini adalah daya tarik tersendiri untuk sneakers yang satu ini. Warna yang menjadi pilihan adalah warna-warna soft dan eyecatching hingga motif-motif limited editon.

Bagusnya lagi sneakers ini mudah dipadupadankan dengan busana sporty seperti celana jogger dan busana kasual. Cocok lagi buat kamu yang suka OOTD (outfit of the day) dan berfoto ala-ala instagramable.

Untuk kisaran harganya mulai Rp700 ribu keatas, tergantung dari varian warna dan motifnya.


2. Adidas NMD

(Foto: Instagram)

Sekitar tahun 2016 Adidas original mempopuler kan seri NMD. Snekar ini dibuat dengan teknologi terkini untuk menghasilkan sneakers yang seakan berasal dari masa depan.

Varian spesial Adidas yang satu ini menggunakan Primeknit yakni pada bagian tumit seperti kaus kaki dan sol Boost. Namun jika kita lihat lebih seksama, kamu akan menemukan elemen-elemen klasik pada tahun 80 di sneakers yang sangat ringan ini.

Sneakers yang satu ini dibuat berdasarkan desain seri Adidas yang sebelumnya, Micro-Pacer, Silverstar serta Boston Super. Model NMD pertama kali diluncurkan pada acara besar di New York pada akhir tahun 2015 lalu.

Setelah peluncurannya kemudian hadir berbagai macam varian warna yang diluncurkan disepanjang tahun 2016. Seiring berjalannya waktu, Adidas NMD pun semakin populer.

Desain NMD dibuat oleh Nic Galway, Vice President of Global Design Adidas Original. Ia mengungkap jika produk ini dirancang agar pemakaiannya merasa nyaman, baik untuk dilihat maupun dipakai.

Hingga kini, setelah beberapa taun bergulir, Adidas masih mengeluarkan varian dan warna baru untuk model NMD. Seperti NMD R2 dan juga NMD CS2, yang hadir dalam beberapa palet warna. Pun tetap mempertahankan bahan rajut PRimeknit, sol boost, dan juga label tumit dan label kerah khas NMD.

Di Indonesia harganya cukup variatif dimulai dari Rp2 Jutaan keeatas.

3. Vans Oldskool

(Foto: instagram)

Sneakers Vans Oldskool memang sudah sangat terkenal, terlebih di kalangan generasi milenials. Lantaran karena kualitasnya yang sudah terbukti sangat baik dan karakteristik yang disukai oleh banyak orang.

Sepatu Vans sudah ada sejak tahun 70an, di Anaheim, California, Amerika serikat. Awalnya Vans hanya membuat sepatu khusus untuk para skateboarder dan BMX rider saja. Tapi karena desainnya yang keren serta harga yang terjangkau, sepatu ini banyak diminati oleh para anak muda di seluruh dunia.

Vans memiliki ciri khas menggunakan bahan kanvas berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan katun. Sepatu ini tidak mudah sobek. Jadi kamu tak perlu khawatir jika menggunakan sepatu ini untuk olaharga ekstrem.

Sepatu Vans dapat dipakai dalam berbagai kesempatan. Seperti hangout bersama teman-teman, juga untuk traveling. Dengan desain yang stylish, sepatu Vans juga mudah dipadupadankan dengan busana kasual maupun semi formil.

Dalam perjalanannya, Vans selalu meluncurkan produk-produk dengan model yang cukup beragam dengan motif yang ramai dengan aneka warna. Kendati demikian vans oldskool, hingga saat ini masih banyak diminati oleh para anak muda milenials. Karena meski tampak klasik, model Vans Oldskool terkesan tetap keren dan tak lekang oleh zaman.

Vans nyaman untuk digunakan, karena dilengkapi dengan bantalan empuk dan tebal yang akan memberikan sensasi kenyamanan mumpuni. Belum lagi keamanan memakai sepatu Vans ini juga sudah teruji dan dirasakan oleh para skateboarder tanah air. Sepatu ini dapat melindungi kaki dari gesekan griptae pada papan skate.

Selain itu sol sepatunya juga terbuat dari karet antislip. Jadi kamu tak perlu khawatir akan tergelincir ketika bergerak. Belum lagi sepatu ini juga terasa begitu ringan untuk dipakai kemana saja.

Melihat beberapa keunggulan Vans diatas, tak heran jika Vans memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecintanya, meski ditengah persaingan ketat pada zaman now. Vans mampu bersaing dengan berbagai merek ternama lainnya. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya 8 Peranti Keren Membuat Traveling Kamu Lebih Bergairah

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH