3 Sifat yang Harus Dimiliki Pasangan Agar Seks Tak Pernah Membosankan Jika sifat-sifat ini dimiliki seks tidak akan jadi membosankan (Foto: Unsplash/Pablo Heimplatz)

PASANGAN idaman harus punya sifat-sifat ini saat bercinta. Soalnya, dalam suatu hubungan rumah tangga tentu ada titik jenuhnya. Pada titik jenuh ini seks bisa jadi membosankan. Tidak seperti dulu ketika baru memulai bahtera rumah tangga, seks sangat menggebu-gebu.

Nah, keuntungan memiliki sifat-sifat ini akan membuat seks selalu terasa nikmat setiap saat. Menurut laman Woman's Day, sifat-sifat ini harus dimiliki pasangan idaman dalam hubungan seks agar seks tak pernah jadi membosankan.

Baca juga:

Pasangan Paling Bahagia Hanya Berhubungan Seks Satu Kali Dalam Seminggu?

1. Tidak perfeksionis dalam seks

Jangan pernah mengharapkan kesempurnaan dalam bercinta (Foto: Unsplash/Priscilla Du Preez)

Tidak ada yang sempurna dalam kehidupan. Begitu pula dalam hubungan seks. Pasangan idaman tidak pernah mengharapkan kesempurnaan dalam urusan bercinta. Mereka tidak akan pernah mencari waktu khusus untuk bercinta. Misalnya ada pasangan yang sengaja pergi berlibur agar bercinta tidak terganggu oleh anak mereka.

Pasangan idaman tidak pernah mengharapkan waktu tertentu untuk seks. Sesibuk apapun, mereka akan mencoba meluangkan waktu untuk menjaga keintiman berdua. "Dalam kehidupan sehari-hari, stres kerja, stres keluarga, dan stres di rumah tidak menghalangi hubungan seks," kata Holly Richmond, Ph.D., seorang terapis seks berlisensi dan konselor pernikahan dan keluarga.

2. Tidak egois di atas ranjang

Pasangan idaman tidak pernah mencari keuntungan sendiri saat bercinta (Foto: Unsplash/NeONBRAND)

Pasangan idaman tidak pernah mencari keuntungan untuk sendiri saat bercinta. Mereka ingin percintaan dapat dinikmati kedua belah pihak. Oleh karena itu, pasangan idaman selalu menjaga komunikasi dalam bercinta. "Pasangan-pasangan ini mendengarkan apa yang saling membutuhkan terutama ketika berhubungan dengan seks," kata Seksolog Kristie Overstreet, Ph.D.

Baca juga:

Fakta Kehidupan Seksual Ini Wajib Diketahui Supaya Seks Bisa Berkualitas

Menjaga komunikasi dengan pasangan memang sangat penting. Harus ada komunikasi ketika ingin melakukan sesi foreplay dan juga penetrasi. Dengan adanya komunikasi, kalian berdua bisa meraih kepuasan seks maksimal. ya, tidak menutup kemungkinan diakhiri dengan orgasme bersama.

3. Tidak mengaitkan seks dengan suasana hati

Seks justru membangkitkan mood (Foto: Unsplash/Milan Popovich)

Banyak banget nih pasangan yang mau bercinta hanya saat sedang mood. Jangan pernah kaitkan seks dengan mood kamu. Justru seks bisa bikin suasana hati jadi gembira. Namun, ada cara jitu untuk membangkitkan gairah jika kamu memang benar-benar sedang tidak mood untuk bercinta. Sesi foreplay akan membuatmu on. "Jika Anda tidak berminat, kadang-kadang sedikit pemanasan bisa membuat Anda sampai di sana," kata Richmond. (ikh)

Baca juga:

Keinginan Pria Ketika Bercinta, Perempuan Harus Mampu Mewujudkannya!

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH