Serial TV

3 Serial TV Terbaik di 2021 untuk Menemanimu Selama WFH

annehsannehs - Kamis, 14 Januari 2021
3 Serial TV Terbaik di 2021 untuk Menemanimu Selama WFH
Serial Loki. (Foto Cinemablend)

BEKERJA di rumah (WFH) selama masa pandemi membuat kita mempunyai waktu luang lebih banyak. Alhasil, kamu jadi bisa menghabiskan waktu untuk bersantai di tempat tidur sambil marathon serial TV yang selama ini belum kamu saksikan.

Di sisi lain, pandemi sudah terjadi sekitar satu tahun dan semua serial TV andalan sudah kamu saksikan. Dilansir dari Hypebae, berikut merupakan keempat serial TV terbaik yang ditunggu-tunggu penonton.

Baca juga:

3 Perilisan Sneakers Paling Ditunggu-Tunggu Pada 2021

1. WandaVision

Disney+ akan segera merilis serial superhero WandaVision yang terinspirasi dari karakter Marvel Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan Vision.

Series ini menceritakan tentang kehidupan Wanda (Elizabeth Olsen) dan Paul Bettany (Vision) yang terlihat memiliki kehidupan yang bahagia dan sempurna sebagai suami istri.

Namun setelah mendapatkan pertanyaan dari orang sekitar, Wanda dan Vision mulai ragu dan mempertanyakan realitas mereka berdua.

Cerita WandaVision yang dirilis pada 15 Januari ini akan berlatar setelah peristiwa pada Avengers: Endgame (2019) pada MCU timeline.

2. Loki

Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston menjadi salah satu karakter penjahat favorit kita semua. Selain wajahnya yang rupawan, tipu muslihat dan pembawaan Loki pun selalu menarik perhatian walau sering berbuat onar dan menyusahkan superhero lainnya.

Walau sudah mati di film Thor: The Dark World (2013), tetapi Loki selalu mampu mengakalinya dan hidup kembali.

Kali ini, kamu akan melihat sisi Loki yang berbeda. Serial TV Loki garapan Disney ini akan menyajikan kisah hidup Loki lewat sudut pandang yang berbeda yang juga terjadi di parallel universe.

Loki akan tayang pada Mei 2021 di layanan streaming berbayar Disney+.

3. Gossip Girl

Gossip girl 2021. (Foto hypebae)
Gossip girl 2021. (Foto hypebae)

Gossip Girl (2007) salah satu serial TV yang paling populer dan berpengaruh bagi budaya pop telah dibuat reboot-nya oleh Kristen Bell.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Serial TV Gossip Girl terbaru ini akan diperankan oleh Emily Alyn Lind, Jordan Alexander, Whitney Peak, dan Eli Brown. Gossip Girl (2021) akan dirilis pada musim panas 2021. (SHN)

Baca juga:

Samaritan, Film Superhero Terbaru Sylvester Stallone

#Serial TV #Work From Home (WFH) #Film #Film Serial #Marvel
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan