3 Sepatu Terbaik Dari Koleksi Minions x Reebok Minions x Reebok yang tampil sangat menarik. (Foto Hypebeast)

JIKA mendengar kata Minion, pastinya kita akan teringat dengan monster yang menggemaskan berwarna kuning berkarakter lucu dan jahil. Ya, makhluk yang sering disebut sebagai papoy ini sangat setia sebagai antek-antek dari Gru, penjahat yang paling terkenal di universe film Despicable Me yang pertama kali rilis pada 2010.

Nah, jika kamu salah satu penggemar minion, laman Hypebeast baru saja membawa kabar baik nih! Menyambut film terbaru dari franchise Despicable Me yaitu Minions: The Rise of Gru (2021), Illumination akan bekerjasama dengan Reebok untuk merilis koleksi yang terdiri dari sederet sepatu dan pakaian.

Baca Juga:

5 Cara Tampil Seksi Tanpa Harus Pamer Kulit

1. Reebok Question Mid "Gru's Lab"

 Question Mid "Gru's Lab" Minions x Reebok. (Foto Hypebeast)
Question Mid "Gru's Lab" Minions x Reebok. (Foto Hypebeast)

Sepatu model Question Mid khas Reebok ini menjadi item yang paling menonjol dalam koleksi ini. Sesuai dengan namanya, Question Mid "Gru's Lab" Minions x Reebok terinspirasi dari laboratorium canggih milik Gru.

Tampak belakang  Question Mid "Gru's Lab" Minions x Reebok. (Foto Hypebeast) .jpg
Tampak belakang Question Mid "Gru's Lab" Minions x Reebok. (Foto Hypebeast)

Sepatu yang didominasi oleh warna silver metalik ini memberi kesan futuristik. Semakin kental dengan ornamen warna merah dan tabung berwarna hijau neon pada bagian tali sepatu. Dilansir dari Hypebeast, outsole sepatu ini dapat menyala dalam gelap (glow-in-the-dark).

Pada bagian belakang, tedapat lambang "G" khas Gru berwarna silver metalik. Dilansir dari Modern Notoriety, Reebok Question Mid "Gru's Lab" ini dibanderol dengan harga USD175 atau sekitar Rp2,6 juta.

Baca Juga:

Tutorial Bikin Baju Tie-Dye Ala Anak Indie. Fashionable dan Sustainable Abis

2. Club C Minions x Reebok

Club C Minions x Reebok. (Foto Hypebeast)
Club C Minions x Reebok dengan warna khas minion. (Foto Hypebeast)

Koleksi ini menghadirkan model sepatu Reebok Club C yang terdiri dari ukuran anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Sepatu ini memiliki warna kuning dan biru yang identik dengan warna kulit minion dan celana biru khasnya. Pada bagian belakang, terdapat kumpulan gambar minion yang dikontraskan dengan warna biru mengkilap pada bagian lidah sepatu.

3. Reebok Instapump Fury "Vicious 6"

Reebok Instapump Fury "Vicious 6"  (Foto Hypebeast) jpg
Reebok Instapump Fury "Vicious 6" (Foto Hypebeast)

Sepatu nyentrik ini didesain asimetris pada tiap pasangnya. Reebok Instapump Fury "Vicious 6" hadir dengan gabungan detil dan motif dari setiap karakter antagonis dari Vicious 6, organisasi para penjahat dalam universe film Despicable Me. Pada sepatu bagian kiri, terdapat motif rantai seperti pada pakaian Belle Bottom yang dikontraskan dengan warna silver metalik yang mewakili tank dari Stronghold.

Sementara sepatu kanan, terdapat warna teal, gold, dan stud silver yang mewakili karakter Nun Chuck dan Svengeance. Reebok Instapump Fury "Vicious 6" akan dibanderol seharga USD200 atau sekitar Rp3 juta. Laman Hypebeast menuliskan bahwa koleksi ini akan dirilis pada 1 Oktober 2020 dan bisa kamu beli di Reebok webstore official. (SHN)

Baca Juga:

Dapatkan Looks ala Aesthetic Grunge dengan 3 Item Fesyen Ini

Kredit : shenna


shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH