Resto di 3 Hotel ini Ideal bagi Pencari Menu Prasmanan Restoran Sailendra di Hotel JW Marriott dapat Anda sambangi di puasa hari terakhir. (Foto: Marriott)

Lebaran hanya beberapa jam lagi. Dan hari ini adalah hari terakhir berpuasa. Sahabat Merah Putih masih berburu tempat untuk berbuka bersama keluarga? Jika ya, Anda bisa mengajak keluarga dan kerabat ke tiga hotel ini.

Ketiga hotel ini memiliki resto yang menawarkan konsep prasmanan. Anda juga bisa makan sepuasnya bersama keluarga.

1. Gran Mahakam Hotel

Le Gran Cafe (Foto: granmahakam)

Alternatif pertama yang perlu Anda coba adalah Le Gran Cafe di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan. Di bulan Ramadan ini, resto yang terletak di dalam hotel bintang lima itu menawarkan menu khas Indonesia dengan konsep prasmanan. Aneka hidangan yang bisa Anda jumpai di sana antara lain, ketupat, lontong Mahakam, kambing guling dan nasi liwet.

Setelah menyantap makanan berat, Anda juga bisa mencicipi aneka hidangan pencuci mulut seperti ketan pandan, getuk keju coklat, dan serabi kinca. Dengan mengeluarkan dana sekira Rp402 ribu per orang, Anda akan terpuaskan.

Alamat: Jl. Mahakam I No. 8, Jakarta Selatan

2. Grand Kemang Hotel

Sperta Restaurant (Foto: mesahotelsandresorts)

Masih di Jakarta Selatan, kali ini Anda bisa mengunjungi daerah Kemang. Di sana ada Sperta Restaurant yang berada di dalam Grand Kemang Hotel. Aneka makanan kelas premium dapat Anda temukan di resto ini. Dari hidangan Timur Tengah, Asia hingga Western bisa Anda santap. Dengan Rp199 ribu per orang, seluruh hidangan prasmanan di Sperta Restaurant dapat Anda cicipi.

Alamat: Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan

3. JW Marriott Hotel

Restoran Sailendra (Foto: marriott)

Hotel yang satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Di hotel ini Anda bisa mencicipi makanan dengan tema "Nusantara Ramadan" di restoran Sailendra. Menu khas Indonesia seperti kambing guling, sup iga sapi, mi Aceh dan gulai ikan patin akan menemani waktu berbuka Anda. Cukup dengan Rp358 ribu per orang, hidangan di resto ini siap Anda santap.

Alamat: Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.1.2 No. 1 & 2, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Itulah tiga resto untuk Anda berbuka di puasa hari terakhir ini. Agar lebih nyaman dan tidak kehabisan tempat, Anda sebaiknya reservasi terlebih dahulu. Selamat mencoba!

Baca juga artikel Deretan Hotel Untuk Berbuka Puasa Di Jakarta.


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH