Film

3 Perubahan Joker versi Jared Leto pada Film 'Justice League Snyder’s Cut'

annehsannehs - Rabu, 17 Februari 2021
3 Perubahan Joker versi Jared Leto pada Film 'Justice League Snyder’s Cut'
Joker Justice League Snyder's Cut. (Foto: Vanity Fair)

JARED Leto is back. Setelah menuai pro dan kontra dalam perannya sebagai Joker di Suicide Squad (2016), kini sang vokalis dari Thirty Seconds to Mars itu kembali memerankan karakter Joker untuk film Justige League Snyder's Cut.

Joker sendiri merupakan karakter yang penting dan sangat kuat di universe superhero. Nemesis dari Batman ini telah diperankan oleh berbagai aktor, dan sejauh ini para penggemar paling menyukai akting dari mendiang Heath Ledger dalam The Dark Knight (2008) dan Joaquin Phoenix pada Joker (2019).

Akankah Jared Leto menuai banyak kecaman lagi ketika memainkan Joker pada Justice League Snyder’s Cut? Berikut merupakan beberapa perubahan yang dibuat oleh Zack Snyder untuk memperbaiki image buruk dari Jared Leto sebagai Joker.

Baca juga:

Jared Leto Ngaku Sudah Tulis 100 Lagu untuk 30 Second to Mars

1. Kostum yang berbeda

Joker pada Justice League Synder Cut. (Foto Youtube / Moviegasm.com)
Joker pada Justice League Synder Cut. (Foto: Youtube /Moviegasm.com)

Pada Suicide Squad, Joker menggunakan busana-busana yang bold dan fashionable untuk menampilkan kesannya sebagai gangster jalanan masa kini. Sayangnya, tampilan ini meninggalkan kesan penjahat psikopat yang mengintimidasi seperti pada karakter Joker di film-film sebelumnya.

Jared Leto sering terlihat tidak menggunakan baju untuk memamerkan tatonya, menggunakan silver suit, atau menggunakan purple crocodile coat yang nyentrik dan kontras dengan rambut hijau dan celana birunya pada Suicide Squad.

Joker SWAT kostum di Snyder's Cut. (Foto Screenrant)
Joker SWAT kostum di Snyder's Cut. (Foto: Screenrant)

Menanggapi respon negatif, Zack Snyder telah memberikan dua kostum untuk Joker dalam Justice League Snyder’s Cut. Pertama merupakan pakaian rumah sakit yang sudah lusuh dan kotor dengan rambut hijaunya yang terurai. Kostum kedua adalah kemeja putih dengan SWAT vest beserta lencana-lencananya.

Baca juga:

‘The Snyder Cut’ Tayang 18 Maret di HBO Max

2. Tato hilang

Joker SWAT kostum di Snyder's Cut. (Foto Screenrant)
Tato Joker menghilang. (Foto: Screenrant)

Kita telah terbiasa dengan beberapa tato nyentrik dari Joker versi Jared Leto. Mulai dari tato "J", berbagai tulisan "HAHA", dan pastinya tulisan "Damaged" di bagian dahi. Menyesuaikan dengan kostum barunya yang lebih kalem, kini kamu tidak menyaksikan tato-tato nyentrik dari Joker lagi pada Justice League Snyder Cut.

3. Kolaborasi Joker dan Batman

Batman dan Joker. (Foto Comicbook.com)  .jpeg
Batman dan Joker. (Foto: Comicbook.com)

Joker dan Batman tidak pernah ditampilkan bekerjasama dalam live-action, namun lain lagi ceritanya pada film Justice League hasil potongan sang sutradara Snyder. Dilansir dari Screen Rant, Justice League Snyder Cut ini akan menggunakan Knightmare timeline yang mana Darkseid telah mengambil alih dunia.

Batman sendiri menjadi pemimpin dari Justice League yang tersisa untuk memberantas kejahatan. Uniknya, diperkirakan akan ada situasi ketika Batman dan Joker harus bekerjasama. Sang Caped Crusader dan the Clown Prince kemungkinan akan membentuk tim untuk memberantas invasi Darkseid. (SHN)

Baca juga:

'Army Of The Dead', Film Perampokan Melawan Zombie Karya Zack Snyder

#Film #Batman #Joker #Jared Leto #Komik
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan