3 Penampil Istimewa di Java Jazz Festival 2018, Dijamin 'Pecah' JJF 2018 tampilkan tiga nama besar. (Foto: Raden Yusuf Nayamenggala)

PAGELARAN Java Jazz Festival 2018 (JJF 2018) segera digelar pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2018 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada Festival musik tahunan yang nantinya akan menyuguhkan ratusan musisi papan atas baik dari dalam maupun luar negeri. JJF 2018 akan memmanggungkan tiga penampil istimewa yang digadang-gadang akan membuat JJF 2018 'pecah'.

Penampil utama yakni grup terkenal Goo Goo Dolls. Kemudian Daniel Caesar, penyanyi muda asal Kanada yang berhasil meraih nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018. Lalu Lauv, bintang muda berbakat yang mengusung genre EDM.

Dipilihnya ketiga penampil tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Elfa Zulham Warongan selaku program director Java Jazz Festival 2018, mereka dipilih berdasarkan fans listenernya

“Ngelihat fans listenernya mereka banyak banget, ya kami beruntung banget sih bisa dapetin mereka, terus Lauv juga listenernya banyak banget, karena kami juga pegang datanya soalnya,” jelas Elfa.

Elfa juga menambahkan “Kebetulan banget memang nama-nama tersebut dari sisi pihak agensi ditawarkan kepada kami. Lalu kami lihat mereka masih aktif."

Pada Java Jazz Festival 2018, Daniel Caesar dijadwalkan akan tampil pada hari Sabtu 3 Maret 2018. Sedangkan LAUV serta GOO GOO DOLLS akan menggebrak panggung pada Minggu 4 Maret 2018. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH