3 Pemain Bintang Ini Diyakini Bisa Kembali Bawa Manchester United Rengkuh Gelar Juara

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 09 Juni 2018
3 Pemain Bintang Ini Diyakini Bisa Kembali Bawa Manchester United Rengkuh Gelar Juara

MerahPutih.com - Manchester United masih belum mampu merengkuh gelar juara Premier League pasca ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Kedatangan sejumlah pelatih mulai dari David Moyes sampai Jose Mourinho tetap tidak bisa mengembalikan kejayaan The Red Devils di ranah Britania.

Pada Premier League 2017-2018, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut gagal mengadang laju sang tetangga, Manchester City. Bahkan, kedua tim berjarak 19 poin pada klasemen akhir Premier League.

Di Liga Champions, Man United justru disingkirkan klub tak berpengalaman, Sevilla, pada babak perdelapan final. Ketika itu, Man United kalah dengan agregat 2-1.

Sementara itu, kesempatan untuk meraih gelar Piala FA dibuang begitu saja setelah kalah dari Chelsea di laga final. Padahal, pada musim ini The Blues tampil tak konsisten dengan hanya menduduki peringkat lima klasemen Premier League.

Lantas, apa yang salah dari The Red Devils? Dari sektor manajer, Man United diasuh satu di antara manajer terbaik di dunia, Jose Mourinho. Sebagai buktinya, manajer asal Portugal tersebut mampu membawa Man United memenangi Liga Europa musim lalu.

Lalu, bagaimana dengan materi pemain? Pada faktor ini, Man United bisa dibilang masih kalah dengan tim lain. Pada beberapa sektor, The Red Devils harus mendatangkan pemain anyar untuk mendongkrak performa tim secara keseluruhan. Meski telah menggaet Fred dan Diogo Dalot, Namun hal itu belum cukup.

Bolaskor.com telah mengumpulkan dan menganalisis tiga pemain yang diprediksi akan membawa Man United ke jalur juara seperti dilansir Sportskeeda:

#Manchester United #Premier League
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan