3 Orang Personel BIGBANG Akan Jalani Wajib Militer

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 05 Maret 2018
3 Orang Personel BIGBANG Akan Jalani Wajib Militer
BIGBANG (foto: instagram)

SALAH seorang personel boy band ternama Korea BIGBANG, yaitu Daesung, belum lama ini dikabarkan telah mengonfirmasi perihal tanggal pendaftaran wajib militernya.

Tepatnya pada hari ini, Senin (5/3), Daesung diumumkan akan mendaftar di militer pada 13 Maret mendatang. Itu berarti satu hari setelah rekan satu grupnya, Taeyang, mendaftar wajib militer.

Hal tersebut ternyata sudah sejak dulu diinginkan Daesung. Pasalnya, Daesung telah menyatakan keinginannya untuk memulai wajib militer di waktu yang sama dengan anggota BIGBANG yang lainnya. Hal itulah yang membuatnya mengajukan pendaftaran sukarela pada tahun lalu.

Tahun sebelumnya, yaitu 2017, merupakan waktu yang sangat sibuk bagi Daesung. Ia tak hanya merilis sebuah album solo dan melanjutkan tur 18 kota di Jepang, tapi juga mengadakan beberapa konser bersama dengan sesama anggota BIGBANG yang lainnya.

Melihat pendaftaran Daesung yang ditambah dengan G-Dragon yang juga mendaftar pada 27 Februari lalu, berarti tiga dari lima anggota BIGBANG akan memulai wajib militer mereka dalam waktu kurang dari sebulan. Mereka harus memenuhi tugas sebagai pekerja pelayanan masyarakat.

Sementara itu, anggota paling muda di BIGBANG, Seungri, tengah sibuk dengan penggarapan album solonya yang akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2018. Hal tersebut membuatnya tak bisa mendaftar wajib militer bersamaan dengan rekan BIGBANG yang lainnya

Seorang sumber dari YG Entertainment sendiri menyatakan, "Seungri juga ingin mendaftar sekitar waktu yang sama dengan anggota lainnya, tapi film Love Only dijadwalkan akan dirilis pada 2 Maret mendatang, dan dia juga telah mempersiapkan album solo. Dia berencana untuk secara sukarela mendaftar setelah menyelesaikan jadwal kegiatannya". (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ketika Goo Goo Dolls Mengguncang Java Jazz, Dahsyat Banget!

#Artis Korea #Big Bang
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan