Oscar 2021

3 Momen Canggung di Oscar 2021

annehsannehs - Senin, 26 April 2021
3 Momen Canggung di Oscar 2021
Brad Pitt. (Foto E! Online)

SEMAKIN bergengsi suatu acara, biasanya ruang gerak para peserta akan semakin terbatas atau tidak leluasa. Tidak semua orang bisa percaya diri ketika dihadapkan dengan acara yang sangat megah, apalagi jika harus dipertemukan dengan para selebriti kelas atas, musisi ternama, dan seniman berbakat lainnya.

Belum lagi membahas pandemi COVID-19 yang bisa membuat acara megah semakin kikuk. Sambil memanfaatkan kehadiran teknologi Zoom dalam pidato kemenangan, pastinya akan ada segelintir gangguan teknis dan video call yang glitching.

Walau Oscar 2021 berusaha meminimalisir pertemuan virtual dengan cara sebisa mungkin mengundang orang secara fisik, beberapa momen Oscar 2021 di bawah ini tetap bisa membuatmu tersenyum.

1. Daniel Kaluuya membahas tentang orangtuanya yang bercinta

Daniel Kaluuya dan piala Oscar pertamanya. (Foto: Cnet)
Daniel Kaluuya dan piala Oscar pertamanya. (Foto: Cnet)

Daniel Kaluuya berhasil memenangkan piala Oscar pertamanya hari ini pada kategori Best Supporting Actor berkat aktingnya yang ciamik pada film Judas and the Black Messiah. Pidato kemenangan yang diberikannya pun sangat inspiratif.

Pertama-tama, Kaluuya berterimakasih kepada Tuhan dan ibunya. Kaluuya juga melayangkan pujian setinggi-tingginya kepada karakter pria yang ia perankan, Fred Hampton.

Tidak hanya itu, Kaluuya juga berterimakasih karena diberi kesempatan untuk memerankan karakter ini dan berkesempatan untuk bekerjasama dengan tim yang luar biasa. Kaluuya juga tidak lupa untuk memberikan pesan bagi kita semua untuk selalu celebrate life atau merayakan hidup kita yang berharga ini.

Pada bagian akhir, momen canggung mulai dirasakan pada penghargaan Oscar 2021 tersebut. Kaluuya memutuskan untuk berterimakasih kepada ayah dan ibunya karena sudah bercinta puluhan tahun yang lalu. Dalam video di bawah ini, kamu akan relate terhadap kekikukan ibunya yang tercermin dari reaksinya.

Baca juga:

Oscar 2021, Kali Pertama Dua Perempuan Bersaing untuk Sutradara Terbaik

2. Kecanggungan salah satu pemenang dari film Soul ketika pidato kemenangan

Soul Resmi rilis di Disney Plus pada 25 Desember 2020. (Foto- Consequence of Sound)
Soul Resmi rilis di Disney Plus pada 25 Desember 2020. (Foto- Consequence of Sound)

Soul berhasil menjadi pemenang penghargaan Best Animated Feature pada Academy Awards yang ke-93. Ketika menerima piala penghargaan, Dana Leigh Murray selaku produser dan Pete Docter selaku codirector naik ke atas panggung.

Meski begitu, Pete-lah yang telah ditugaskan untuk memberikan pidato. Meski begitu, Dana mulai berbicara dan berterimakasih kepada anggota keluarganya. Selagi ia terus berbicara, Dana mengakui bahwa "i'm not supposed to be talking!". Walau sedikit kikuk, namun kalimat tersebut mengundang tawa para hadirin di Oscars 2021.

Baca juga:

Oscar 2021, Kali Pertama Dua Perempuan Bersaing untuk Sutradara Terbaik

3. Brad Pitt yang salah menyebut nama Maria Bakalova

Brad Pitt Oscars 2021. (Foto E! Online)
Brad Pitt Oscars 2021. (Foto E! Online)

Ketika menghadiri penghargaan Oscar 2021 di Union Station, Los Angeles, Brad Pitt terlihat sangat rapi dan tampan dengan suit dan dasi kupu-kupu yang rapi.

Sang aktor berusia 57 tahun itu pun ditugaskan untuk membacakan pemenang Oscar 2021 untuk kategori Outstanding Actress in a Supporting Role.

Sayangnya, Brad Pitt mengalami kesalahan ketika menyebut nama Maria Bakalova saat menyebutkan nama para nominasi kategori tersebut.

Kesalahan Brad Pitt ini pun menimbulkan perbincangan di Twitter.

Ashley Regan juga buka suara soal kasus Brad Pitt yang salah menyebutkan nama Maria.

Regan mengatakan bahwa meskipun Brad Pitt salah menyebutkan namanya, tetapi ia tetaplah Brad Pitt. (SHN)

Baca juga:

Emerald Fennell Menangi Oscar Pertama

#Oscar #Academy Awards #Selebritas #Film #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan