Musik

3 Lagu Untuk Kamu yang Lelah Menjalani HTS

annehsannehs - Selasa, 03 November 2020
3 Lagu Untuk Kamu yang Lelah Menjalani HTS
Apa kamu cuma dianggap teman? (Foto Unsplash/Hannah Rodrigo)

STATUS 'pacaran' menjadi hal yang penting untuk sebagian orang ketika menjalin hubungan romantis. Kepastian status umumnya membuat hubungan terasa lebih 'pasti', lebih berkomitmen dan mampu memperjelas ikatan antara kamu dan dia.

Beberapa orang membutuhkan pengakuan. Kehadiran status bisa menyatakan bahwa seseorang telah dimiliki oleh orang lain sehingga 'kesempatan' bagi orang lain sudah tertutup rapat. Nah, jika pasangan kamu tidak kunjung menyatakan perasaan atau hanya ingin hubungan tanpa status (HTS) yang ‘enggak jelas’, yuk putar ketiga lagu ini on repeat!

BACA JUGA:

Putus Cinta Saat 'Self Quarantine'? 5 Lagu Ini Bikin Nangis Jadi 'All Out'

1. Chasing Pavements - Adele

Yap, Adele merupakan our go-to singer ketika sedang galau tak menentu. Jika kamu menyukai seseorang, tetapi ragu jika si dia juga merasakan hal yang sama atau tidak, lagu ini sangatlah tepat untukmu. Apalagi jika ia tidak kunjung nembak, mau dibawa kemana sih hubungan ini?

Chasing Pavements menceritakan tentang seseorang yang bertanya-tanya apakah gebetannya benar-benar menyukainya, atau hubungan ini tidak akan berjalan kemana-mana.

"should I give up, or should I just keep chasing pavements? Even if it leads nowhere"

"Haruskah aku menyerah, atau aku harus tetap mengejar sesuatu yang tidak tidak pasti? Bahkan jika itu tidak mengarah kemana-mana."

Dalam sepenggal lirik di atas, sang perempuan rasanya sudah mengetahui bahwa hubungan ini tidak bisa dibawa kemana-mana dan hanya menghabiskan waktunya, tetapi ia masih berharap banyak atas hubungan tersebut.

BACA JUGA:

Playlist Lagu Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Mendua

2. Just A Friend To You - Meghan Trainor

Apakah ia sering memelukmu dengan lembut? Bilang kangen? Membuatmu tertawa? Atau bahkan menciummu? Jika itu kenyataannya namun kamu tidak kunjung ditembak, selamat, kamu sudah kena friendzoned!

Hanya dianggap teman, memang rasanya nyess banget. Sebaiknya, komunikasikan dengan gebetanmu, dan tanyakan mengenai arah hubungan antara kamu dan dia.

3. Say My Name - David Guetta, Bebe Rexha & J Balvin


"If you're really being honest, if you really want this
Why you acting like a stranger, what's with your behavior?"

"Jika kamu benar-benar jujur, jika kamu benar-benar menginginkan ini, mengapa kamu bertingkah seolah kita tidak saling kenal, ada apa dengan perilakumu?"

Lagu ini menceritakan tentang kebingungan seseorang terhadap gebetannya yang tarik ulur. Ia ingin pasangannya untuk lebih jujur dan memberikan kejelasan dari hubungannya yang tidak jelas.

Kadang-kadang, tidak semua orang memiliki niat yang sama denganmu. Orang bisa jadi menyukaimu dan nyaman menghabiskan waktu bersamamu, tetapi belum tentu ia memasukkanmu ke dalam rencana hidupnya. Jika masa depanmu dengannya sudah tidak ada, jangan buang-buang waktu dan relakan saja ya! (SHN).

BACA JUGA:

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? 4 Lagu Dalam Negeri Ini Pas Banget Untukmu!

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan