Musik

3 Lagu Terbaik yang Rilis November 2020

annehsannehs - Kamis, 03 Desember 2020
3 Lagu Terbaik yang Rilis November 2020
Kali Uchis. (Foto Interscope Records)

MEMASUKI bulan terakhir dalam setahun, sudah waktunya bagi kita untuk me-refresh playlist dengan segelintir lagu-lagu baru yang fresh.

Selain enak didengar, tiga lagu ini memiliki video klip yang menarik. Mulai dari Billie Eilish sampai Kali Uchis, berikut tiga lagu terbaik yang rilis November 2020.

Baca Juga:

Berkat RUU Baru, BTS Dapat Tunda Wajib Militer

1. Billie Eilish - Therefore I Am

Walau baru mendengarkan selama 10 detik, tentunya kamu sudah bisa menebak bahwa lagu ini merupakan karya dari Billie Eilish jika diputar di radio. Therefore I Am yang baru dirilis pada 12 November 2020 lalu ini, menunjukkan Billie Eilish vibes, terutama dari aransemennya. Lagu ini memperdengarkan karakter suara Eilish yang khas dan unik.

Dalam dua minggu, video klip yang disutradarai oleh dirinya sendiri, telah ditonton lebih dari 65 juta kali. Video klip ini menampilkan Billie Eilish yang sedang berkeliling di pusat perbelanjaan yang sudah tutup dengan busana andalannya yang oversized dan nyentrik.

Baca Juga:

Album Baru, Koil Rilis Materi 'First Installment'

2. Kali Uchis - la luna enamorada

Lagu ini rasanya cocok untuk menjadi soundtrack dari film mata-mata atau mafia. Lagu la luna enamorada merupakan nomor dari album kedua Kali Uchis. Album yang baru rilis pada 18 November 2020 lalu merupakan proyek pertamanya menggunakan bahasa Spanyol. "Album ini dipenuhi dengan berbagai genre yang membentuk masa kecilku dan aku sangat bangga atas berbagai emosi dan nostalgianya," ungkap Uchis dilansir dari Hypebae.

Video klip la luna enamorada juga tidak kalah spektakuler dengan lagunya. Penyanyi dan penulis lagu bernama asli Karly-Marina Loaiza ini tampak duduk di atas moge dengan nuansa elegan yang berkilauan.

3. Megan Thee Stallion - Good News

Terlepas dari insiden penembakan yang melibatkan dirinya, nama Megan Thee Stallion memang sedang naik daun di industri musik dunia saat ini. Apalagi setelah ia berkolaborasi dengan Beyoncé dan Cardi B. Dilansir dari Hypebae, sang pelantun Savage itu baru saja merilis album berjudul Good News. Album ini melibatkan musisi-musisi besar lainnya termasuk Lil Durk, SZA, dan City Girls. (SHN)

Baca Juga:

Kumpulan Film Menceritakan Tentang Survival

#Musik #Album Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan