3 Lagu Pembakar Semangat, Cocok untuk Hadapi Senin Penuh semangat. (Foto: Pixabay)

JANGAN katakan "I don't like Monday". Hanya akan membuat Anda baper dan tidak semangat. Mulai sekarang, cintailah pekerjaan Anda. Lalu, jangan biarkan urusan asmara merusak performa Anda. Dengarkan tiga lagu pembakar semangat ini.

1. Shout Out to My Ex

Malam minggu kemarin putus dengan kekasih? Jangan sedih kelamaan. Mulai hari ini masukkan "Shout Out to My Ex" ke dalam playlist Anda! Lirik lagu Little Mix ini dapat mengingatkan Anda untuk melupakan mantan. "Forget that boy. I'm over it". Ayo, lupakan mantan. Semua telah berlalu. Waktunya cari kekasih baru. Penyemangat di hari Senin. Saat di kantor, coba cek sekeliling Anda. Barangkali ada rekan kerja, klien atau karyawan kantor sebelah yang bisa Anda lirik.

Sumber: YouTube

2. 24K Magic

I don't like Monday. Buang jauh-jauh pikiran ini. Saat bangun di Senin pagi, stel lagu 24K Magic dari Bruno Mars. Lalu, berdendanglah. "Pop pop, it's show time (Show time). Show time (Show time). Guess who's back again?" Semangat Anda dijamin bangkit kembali. Lagu ini juga cocok untuk meningkatkan rasa percaya diri. Iramanya membuat kita ingin goyang.

Sumber: YouTube

3. Faith

"I met you, hallelujah, I met you, hallelujah. I met you, hallelujah, I got faith." Penggalan lagu "Faith" yang dibawakan Stevie Wonder dan Ariana Grande ini akan memotivasi Anda untuk yakin pada diri sendiri. Tanamkan keyakinan bahwa Anda mampu bekerja dengan baik. Melodinya yang catchy ditambah sentuhan piano yang menghentak, Anda dijamin bakal lebih semangat.

Sumber: YouTube

Dari playlist di atas, lagu mana yang Anda pilih? (*)

Bila suka zumba, cari lagu-lagu latin yang menarik didengarkan di sini: 5 Lagu Latin Terbaru Untuk Teman Zumba Anda.



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE