3 Klub Premier League Berebut Dani Alves Dani Alves. (Zimbio)

MerahPutih.com - Mundo Deportivo mengabarkan terdapat tiga klub Premier League yang menginginkan mantan bek Barcelona, Dani Alves. Ketiga klub tersebut adalah Manchester City, Arsenal, dan Tottenham.

Dani Alves mengonfirmasi meninggalkan PSG sejak Minggu (23/6). Alves meninggalkan Les Parisien karena tidak kunjung menemukan kesepakatan anyar mengenai masa depannya.

Baca Juga: Trio MSG: Messi, Suarez, dan Griezmann Bisa Tembus 100 Gol

Setelah hengkang dari PSG, Dani Alves berencana kembali ke Barcelona. Bahkan, Alves telah menawarkan diri kepada petinggi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Dani Alves. (Zimbio)
Dani Alves. (Zimbio)

Akan tetapi Barcelona tidak tertarik memulangkan Dani Alves ke Camp Nou. Kini, giliran Inter Milan yang menginginkan jasa bek kanan asal Brasil tersebut.

Saat ini, Inter Milan butuh pemain di posisi bek kanan sepeninggal Joao Cancelo pada musim panas 2018. Dani Alves dinilai bisa mengisi kekosongan di posisi tersebut.

Sayangnya Inter Milan tidak sendirian. La Benemata harus bersaing dengan tiga kesebelasan Premier League yang di atas kertas memiliki kondisi finansial lebih baik.

Baca Juga: Merasa Dicurangi, Atletico Madrid Akan Laporkan Barcelona ke FIFA

Manchester City menjadi kesebelasan yang paling getol menginginkan tanda tangan Dani Alves. Hal itu karena manajer The Citizens, Pep Guardiola, pernah bekerjasama dengan Alves di Barcelona.

Sementara itu, Arsenal menjadikan Dani Alves sebagai incaran utama. Unai Emery menilai pengalaman bek berusia 36 tahun tersebut bisa membantu bek muda Hector Bellerin.

Di sisi lain, Tottenham bersiap kehilangan Kieran Trippier yang diincar Bayern Munchen dan Juventus. Dani Alves merupakan opsi murah karena eks Barcelona itu berstatus tanpa klub. (bolaskor.com)

Baca Juga: Arsenal Pernah Tolak Kesempatan Datangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH