Zodiak

3 Kesalahan yang Sering Dilakukan Libra dalam Percintaan

annehsannehs - Rabu, 12 Mei 2021
3 Kesalahan yang Sering Dilakukan Libra dalam Percintaan
Libra mudah dilenakan. (Foto: Pixabay/Darkmoon_Art)

LIBRA sering dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling charming. Karena pesonanya tersebut, Libra juga sering dianggap suka bermain-main ketika dihadapkan dengan urusan cinta.

Jika berpacaran dengan Libra, mungkin kamu akan merasa seperti berkencan dengan orang yang paling hits dan sosialita. Ini disebabkan karena Libra biasanya sangat up to date dan 'kekinian'.

Di sisi lain, Libra memiliki cara yang unik dalam pendekatannya soal cinta dan hubungan romantis. Dilansir dari Bustle, berikut merupakan kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh para Libra ketika sedang berkencan.

Baca juga:

Kolaborasi Gucci dan Crunchyroll Hadirkan Koleksi Bananya

1. Berkata 'iya' padahal 'tidak'

Libra dianggap sebagai zodiak yang paling sosialita.  (Foto- Pexels/Eren Li)
Libra dianggap sebagai zodiak yang paling sosialita. (Foto: Pexels/Eren Li)

Libra sangat membenci yang namanya masalah. Daripada harus ribut-ribut, biasanya Libra bisa menjadi si yes man dan main setuju-setuju saja dengan pasangan agar menghindari konflik. Padahal, ketidaksetujuan dan perbedaan pendapat adalah bagian natural dari hubungan yang sehat.

Malahan, selalu setuju dengan pasangan bisa menjadi hal yang toksik. Pasangan Libra menjadi kesulitan dalam mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan oleh Libra. Terlalu sering main setuju-setuju saja juga bisa menjadi bom waktu karena hanya akan menunda-nunda masalah dan suatu hari akan meledak.

Baca juga:
BBMA 2021, The Weeknd Memimpin dengan 16 Nominasi

2. Gampang terlena

berlian
Libra mudah silau pada benda mahal. (Foto: Pixabay/gr8effect)

Dilansir dari Bustle, Libra adalah zodiak yang diatur oleh planet Venus yang super luxurious sehingga membuat mereka tertarik kepada hal-hal yang indah, mewah, bersifat surprise, dan romantis.

Terkadang, Libra gampang tergoda dengan hadiah-hadiah mewah yang diberikan oleh seseorang dan menganggapnya sebagai gestur cinta dan kasih sayang. Sifat mudah terlena dari Libra ini membuat diri mereka rentan untuk dimanfaatkan karena mudah terlena.

Untuk menanggulangi hal tersebut, para Libra harus lebih waspada ketika seseorang suka memberikan hadiah atau kejutan yang terlalu sering. Apakah mereka memang sangat baik dan cinta terhadapmu? Mengapa mereka sangat ingin oleh diterima olehmu dan berusaha sangat keras untuk mengambil hatimu?

Baca juga:

Ladies, Intip 4 Inspirasi Fesyen Hijab Ala Streetstyle Untuk Kumpul-Kumpul Di Hari Raya Lebaran

3. Jarang single

Libra jarang single. (Foto- pixabay/moshehar)
Libra jarang single. (Foto: Pixabay/moshehar)

Masa lajang terlalu lama adalah hal yang jarang dirasakan oleh Libra. Zodiak yang diatur oleh planet cinta, Venus, romantis menjadi hal yang sangat nyandu bagi Libra. Meski begitu, terlalu sering berpacaran atau berada di dalam hubungan tanpa jeda sering membuat diri kita menjadi "hilang". Terkadang, kita berusaha untuk mencari identitas, mendapatkan kasih sayang, atau kebahagiaan dari orang lain. Padahal, kita hanya bisa utuh jika telah mencintai diri sendiri dan sudah bisa menciptakan kebahagiaan dari diri sendiri. (SHN)

Baca juga:

Apa Cancer dan Gemini Bisa Jadi Pasangan Serasi?

#Zodiak #Karakter Zodiak #Horoskop
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan