3 Kebiasaan yang Bikin Hubungan Intim Makin Menggairahkan

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 12 September 2015
3 Kebiasaan yang Bikin Hubungan Intim Makin Menggairahkan
ilustrasi pasangan (istimewa)

MerahPutih Romansa – Setiap pasangan suami istri tentu memiliki cara tersendiri dalam melakukan aktivitas hubungan intim. Bahkan ada beberapa pasangan suami yang sering melakukan kebiasaan atau sesuatu yang aneh sebelum bercinta.

Kebiasaan ini dipercaya dapat membuat hubungan intim semakin bergairah. Berikut tiga kebiasaan yang bisa bikin hubungan intim semakin menggirahkan dan panas, seperti yang dilansir cosmopolitan:

Minum air putih. Meminum air putih secukupnya sebelum berhubungan intim bisa membuat hubungan intim semakin hot. Karena hal ini untuk memastikan Anda dan pasangan tidak dehidrasi saat bercinta. Sebuah studi menyebutkan seseorang yang sedang berhubungan intim namun mengalami dehidrasi bisa membuatnya kurang tenaga.

Memakai kaos kaki. Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa kaki hangat bisa membuat pasangan suami istri bergairah secara maksimal. Selain itu juga bisa memberikan ketenangan saat berhubungan intim.

Tarik napas. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa berhubungan intim dengan terburu-buru dan sedang banyak pikiran bisa mengurangi kenikmatan hubungan intim Anda. Maka dari itu, beberapa peniliti menyarankan untuk menarik napas dalam-dalam agar lebih rileks dan tenang. Hal ini tentu bisa membuat gairah seksual meningkat.

 

Baca Juga:

Beragam Manfaat Buah untuk Kesehatan Anda

5 Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan Anda

Diet Sehat dengan Mengonsumsi Semangka

Tips Jitu Agar Hamil Bayi Perempuan

Cara Ampuh Agar Hamil Bayi Laki-Laki

#Kiat Jaga Keharmonisan #Keharmonisan Rumah Tangga
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan