3 Kafe di Bandung dengan Hidangan Pencuci Mulut 'Instagrammable'

Rina GarminaRina Garmina - Minggu, 27 Agustus 2017
3 Kafe di Bandung dengan Hidangan Pencuci Mulut 'Instagrammable'
Hidangan pencuci mulut. (Foto: Instagram/@crumble&bites)

SENGAJA ke Bandung untuk merasakan gegap gempitanya Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan? Kalau di Hari Minggu ini masih di sana, masih sempat dong mencicipi kuliner di Bandung yang amat beragam.

Bila bosan dengan makanan dan minuman khas Kota Parahyangan, Anda bisa pilih beragam hidangan pencuci mulut modern. Langsung saja cek tempat-tempatya di sini. Semua dessert yang disajikan di sana Instagrammable lho.

1. Saka Bistro Bar

Hidangan pencuci mulut di Saka Bistro Bar. (Foto: Instagram/@sakabistrobar)

Tiga beruang berenang di atas kopi. Itu bukan khayalan. Anda bisa menjumpainya di Saka Bistro Bar saat memesan 3D Latte Art Coffee. Beruang yang ada di atas kopi tentu saja bukan hewan asli. Hanya sekadar teknik menghias dengan gambar beruang dalam bentuk tiga dimensi. Ingin mencobanya? Datanglah ke Jalan Karangsari Nomor 2, Bandung.

2. Berry Yoghurt Snow Bingsu

Dessert di Berry Yoghurt Snow Bingsu. (Foto: Instagram/@happysnowbingsu)

Korea memang juara kalau urusan hidangan pencuci mulut alias dessert. Karena di sana ada musim panas, tak heran kalau Negeri Ginseng memiliki banyak pilihan es krim sebagai penghilang dahaga. Jika ingin mencoba dessert khas Korea, Anda bisa datang ke Berry Yoghurt Snow Bingsu. Setibanya di sana, Anda tinggal pilih aneka es krim lengkap dengan beragam buah dan disajikan dalam mangkuk besar. Penasaran? Kunjungi tempat ini di Jalan Aria Jipang Nomor 1-3, Dipa Junction, Bandung.

3. Crumble & Bites

Dessert di Crumble & Bites. (Foto: Instagram/@crumble&bites)

Sering lihat foto unggahan para pengguna Instagram yang sedang menikmati dessert dengan hiasan gula kapas ukuran besar? Crumble & Bites merupakan salah satu kafe yang menyediakan menu tersebut. Pesan saja Lemonade Juice. Anda akan dapat menjumpai gula kapas. Crumble & Bites terletak di MayFair Building, Jalan Sukajadi Nomor 228, Bandung. Salah satu keunikan kafe ini, hidangan pencuci mulutnya disajikan secara swalayan menggunakan roll bar. Jadi, seperti di di Sushi Tei.

Sebelum berangkat ke sana, pastikan memori ponsel Anda tidak penuh. Cara penyajiannya yang unik menjadikan hidangan-hidangan pencuci mulut itu terlalu sayang untuk dilewatkan tanpa difoto. (*)

#Bandung #Kuliner #Hidangan Pencuci Mulut
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan