3 Item Terbaik dari Koleksi Vans x The SImpsons Terbaru Lisa for the president. (Foto Hypebeast)

SIAPA yang tidak mengetahui serial kartun The Simpsons asal Amerika Serikat? Ya, sitcom animasi karya Matt Groening ini memang sangat populer dan unik dibandingkan kartun-kartun dewasa lainnya.

Serial TV Fox yang telah menghibur sejak 1989 ini seringkali mencerminkan keadaan, isu-isu sosial yang sedang terjadi, bahkan seringkali dianggap mampu memprediksi masa depan.

Baca Juga:

Ini 3 Cara Mendukung Bisnis Teman Biar Makin Laris

Dilansir dari Hypebeast, Vans baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan The Simpsons. Kolaborasi ini menampilkan kelima anggota keluarga inti Simpsons yaitu Bart, Marge, Maggie, Homer, dan Lisa. Ada beberapa tambahan beberapa karakter pendukung yang tampil dalam serial komedi dewasa ini. Beberapa sepatu juga mereferensikan adegan-adegan ikonik dalam The Simpsons.

1. El Barto

El Barto. (Foto Hypebeast)
El Barto. (Foto Hypebeast)

El Barto merupakan salah satu episode The Simpsons yang paling terkenal. Dilansir dari Simpsons, El Barto merupakan kata-kata dari graffiti yang ada di seluruh Springfield. Pada koleksi ini, terdapat sepatu yang memanfaatkan model Chukka Pro berwarna biru muda serta tas dan kaos yang menampilkan tulisan El Barto.

2. Lisa Simpson for President

Lisa for the president. (Foto Hypebeast)
Lisa for the president. (Foto Hypebeast)

Lisa Simpson for President hadir dalam episode Bart to the Future yang menampilkan Lisa sebagai presiden Amerika Serikat di usia ke-38. Dalam episode ini, negara sedang mengalami krisis keuangan sehingga Lisa harus melakukan kenaikan pajak. Keadaan negara semakin parah ketika Bart menganggunya. Para pemimpin dari negara-negara lain akan memukuli Lisa sampai Bart datang dan menyelamatkannya. Untuk menebus jasa Bart, Lisa harus melegalkan penggunaan ganja di AS. Pada koleksi ini, ada beberapa item yang bertemakan Lisa Simpson for President antara lain sweatshirt, Sk8-Hi, topi, dan sling bag.

Baca juga:

Cari Pendapatan Alternatif, Pekerja Swasta Jual Makanan Online Selama Pandemi

3. Krusty Burger

Krusty Burger. (Foto Hypebeast)
Krusty Burger. (Foto Hypebeast)

Krusty Burger merupakan restoran burger cepat saji di Springfield. Restoran ini memegang peran yang penting dalam berbagai peristiwa yang terjadi di Springfield, kota dimana keluarga Simpsons tinggal.

Koleksi ini menghadirkan sebuah kaos lengan panjang yang didesain dengan gambar karakter Krusty the Clown serta menu Krusty Burger. Terdapat juga tulisan "KRUSTY BURGER" berwarna merah pada bagian lengan yang dikontraksan dengan warna kuning. (shn)

Baca Juga:

Volkswagen Merilis Konsep Mobil Van Model Kompak

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

shenna