WPP
Law Hoodie One Piece x Kappa. (Foto Hypebeast)

DI pertengahan September, Kappa baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan One Piece yang menghasilkan sebuah koleksi pakaian olahraga. Koleksi Fall/Winter 2020 ini meminjam ketiga karakter protagonis utama dalam One Piece antara lain Luffy, Law, dan Boa Hancock.

Dilansir dari Hypebeast, kolaborasi kedua antara Kappa dan One Piece ini terdiri diri dari dua jenis pakaian yaitu t-shirt dan hoodie. Terdiri dari berbagai warna, yuk intip tiga item terbaik dari One x Kappa koleksi Fall/Winter 2020 versi MerahPutih.com.

BACA JUGA:

Eiichiro Oda Akhirnya Ungkap Kapan One Piece akan Tamat

1. Hoodie putih bergambar Luffy

Luffy Hoodie One Piece x Kappa. (Foto Hypebeast)
Luffy Hoodie One Piece x Kappa. (Foto Hypebeast)

Salah satu hoodie dari koleksi One Piece x Kappa meminjam karakter utama dalam serial manga yang telah hadir sejak 1997 ini yaitu Monkey D. Luffy. Potret karakter dengan ciri khas topi jerami ini terletak di bagian tengah hoodie yang sengaja menimpa logo Kappa berwarna hitam. Hoodie ini juga dihiasi dengan list logo Kappa yang menjalar dari bahu sampai bagian sleeve di kedua sisi.

BACA JUGA:

4 Koleksi Fashion Terbaik dari Kolaborasi New Era x One Piece

2. Law One Piece x Kappa Hoodie

Law Hoodie One Piece x Kappa. (Foto Hypebeast)
Law Hoodie One Piece x Kappa. (Foto Hypebeast)

Trafalgar Law, seorang perompak asal North Blue sekaligus kapten dan dokter di Heart Pirates merupakan salah satu karakter protagonis favorit di One Piece. Menampilkan bagian dadanya yang penuh tato, gambar karakter Law hadir di bagian tengah hoodie hitam dengan menggunakan celana berlogo Kappa. Pedang kesayangannya terlihat seperti membelah tulisan Kappa menjadi dua.

3. Boa Hancock One Piece x Kappa t-shirt

Hancock t-shirt One Piece x Kappa. (Foto Hypebeast)
Hancock t-shirt One Piece x Kappa. (Foto Hypebeast)

Semua model pada koleksi One Piece x Kappa ini tersedia dalam bentuk kaos dan hoodie, termasuk untuk item satu ini yang menampilkan karakter Boa Hancock. Karakter cantik yang jatuh cinta dengan Luffy ini menggunakan gaun ungu khasnya yang dihiasi oleh lambang dua orang yang berpunggungan alias logo khas Kappa.

Berbagai model dari t-shirt dan hoodies dalam koleksi One Piece x Kappa ini hadir dengan pilihan warna putih, beige, merah maroon, abu-abu dan hitam.

Dilansir dari Hypebeast, koleksi ini akan dirilis pada 18 September 2020 di Kappa Japan Website, Avex Japan web store, dan situs One-piece.com. (SHN)

BACA JUGA:

Siap-Siap! Netflix Garap One Piece Jadi Live-Action


Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH