Serial TV

3 Informasi Seputar Serial TV 'Gossip Girl' Terbaru

annehsannehs - Kamis, 05 Maret 2020
3 Informasi Seputar Serial TV 'Gossip Girl' Terbaru
Para pemain baru Gossip Girl reboot. (Foto TVline)

SETELAH menunggu selama delapan tahun, akhirnya penantian para fans serial TV Gossip Girl ini telah berakhir. Dilansir dari Hollywood Reporter, reboot serial TV Gossip Girl akan dirilis tahun 2020 yang akan ditayangkan di layanan nonton milik HBO, yaitu HBO Max.

Siaran TV yang tayang sejak tahun 2007 sampai 2012 ini bercerita tentang kehidupan para remaja sosialita yaitu Serena Van Der Woodsen (Blake Lively), Blair Waldorf (Leighton Meester), Nate Archibald (Chace Crawford), Chuck Bass (Ed Westwick), dan Daniel Humphrey (Penn Badgley). Yuk simak informasi di bawah ini!

Baca juga:

Setelah Menang Golden Globe, Serial TV ‘Parasite’ Bakal Digarap

1. Apa alur ceritanya?

Gossip Girl reboot  hadir tahun ini  (Foto mtv)
Gossip Girl reboot hadir tahun ini (Foto: mtv)

Joshua Safran yang telah ikut ambil bagian dalam Gossip Girl 2002 kembali hadir sebagai penulis dan executive producer bersamaan dengan Josh Schwartz dan Stephanie Savage. Ketika diwawancara oleh Hollywood Reporter, Safran mengatakan bahwa reboot ini merupakan lanjutan cerita original dengan penambahan unsur digital. Konsep dari reboot ini akan fokus pada generasi baru sosialita yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.

"Ini hanya merupakan gambaran dari kehidupan sosial di New York saat ini," ungkap Safran. Safran juga menekankan bahwa reboot ini bukan mengulang cerita original, melainkan melanjutkan cerita baru yang lebih segar dan berbeda.

Reboot ini menceritakan tentang generasi baru remaja sekolah privat di New York. Dalam series ini, akan banyak unsur media sosial serta pemandangan New York yang telah berubah drastis setelah delapan tahun.

Baca juga:

Serial TV NEtflix 'Love is Blind', Buktikan Cinta itu Buta

2. Berapa banyak episode yang akan ditayangkan?

Kristen Bell akan tetap menjadi narator Gossip Girl. (Foto MTV)
Kristen Bell akan tetap menjadi narator Gossip Girl. (Foto: MTV)

Dilansir dari Hollywood Reporter, telah dikonfirmasi bahwa Gossip Girl Reboot terdiri dari sepuluh episode yang durasinya satu jam per episode. Gossip Girl Reboot ini bisa ditayangkan di HBO Max, yaitu layanan streaming dari WarnerMedia.

3. Siapa pemerannya?

Kristen Bell akan tetap menjadi narator Gossip Girl. (Foto MTV)
Kristen Bell akan tetap menjadi narator Gossip Girl. (Foto: MTV)

Telah dikonfirmasi bahwa pemeran utama dari Gossip Girl Reboot adalah Emily Alyn Lind sebagai Audrey. Audrey merupakan karakter remaja yang sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Namun akhir-akhir ini, ia mulai penasaran terhadap lelaki-lelaki diluar sana.

Serial ini juga dibintangi oleh Whitney Peak, Eli Brown, Johnathan Fernandez, dan Jason Gotay. Dilansir dari MTV, Kristen Bell yang menjadi narator di versi original akan kembali menggunakan suaranya di Gossip Girl terbaru. (Shn)

Baca juga:

Film dan Serial TV Favorit 2019 Versi Barack Obama

#Serial TV #Hollywood #Hypeburan
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan