3 Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali KM 153

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 25 April 2023
3 Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali KM 153
Petugas saat mengevakusi korban kecelakaan di Tol Cipali KM 153 di Majalengka, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023). (ANTARA/Ho-Satlantas Polres Majalengka)

MerahPutih.com - Polres Majalengka berhasil mengidentifikasi tiga korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 153.

Ketiga korban meninggal dunia yang berhasil diidentifikasi yaitu atas nama Zaraya (2), dan Nadiva Inara (4) Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara, keduanya meninggal dunia di tempat.

Baca Juga

Sistem Satu Arah Diperpanjang dari Cipali sampai Km 414 Gerbang Tol Kalikangkung

Selain kedua korban terdapat satu korban tewas lainnya yaitu Fitria Ningsih (32) beralamat di Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, dan korban tewas saat dilakukan perawatan di rumah sakit.

"Korban satu meninggal dunia di rumah sakit, dan dua lainnya di tempat kejadian perkara," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, Selasa (25/4).

Baca Juga

Korlantas sebut Kemacetan di Tol Cipali Karena Banyak Pengemudi Berhenti di Bahu Jalan

Indra menuturkan selain mengakibatkan tiga orang tewas kecelakaan tunggal minibus Daihatsu Grandmax B-1271-TMK juga menyebabkan delapan orang mengalami luka-luka dan langsung di rawat di rumah sakit.

Ia menjelaskan kecelakaan tunggal di jalan Tol Cipali KM 153 terjadi pada Selasa (25/4) sekitar jam 10.40 WIB, di mana kendaraan melaju dari arah Palimanan menuju ke Jakarta.

Saat berada di tempat kejadian perkara lanjut Indra, pengemudi kurang antisipasi, sehingga kendaraan hilang kendali kemudian oleng masuk row lalu naik lagi kemudian terbalik miring di bahu luar.

"Dengan posisi akhir kendaraan tersebut terbalik miring roda di samping di bahu luar menghadap barat," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tol Cisumdawu ke Cipali Beroperasi 06:00 - 15:00 WIB Saat Arus Mudik

#Tol Cipali #Kecelakaan Tol Cipali
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan