Fashion

3 Ide Cozy Outfits ala K-Pop Idol untuk Musim Hujan

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 23 September 2022
3 Ide Cozy Outfits ala K-Pop Idol untuk Musim Hujan
Beberapa fesyen item yang wajib kamu punya saat musim hujan. (Foto: Unsplash/Alex Geerts)

KOREA Selatan kerap menjadi kiblat fashion bagi banyak orang di dunia, terutama sejak kepopuleran girl grup dan boy group yang semakin meningkat. Banyak orang ingin memiliki outfit trendi ala Korea seperti yang dipakai oleh idola favorit mereka.

Setiap pakaian yang dikenakan K-Pop idol pada setiap kesempatan, mulai dari di panggung, di rumah, hingga di bandara, akan cepat habis dijual karena antusiasme dari para penggemar. Sebelumnya, para penggemar K-fashion harus mengandalkan layanan pesanan internasional dan menunggu berhari-hari hingga barang datang ketika memesan baju dari Korea.

Gaya fashion ala idol Korea biasanya berkaitan dengan teknik layering dan paduan outer, namun tetap kasual dan fashionable. Gaya ini cocok diaplikasikan di musim hujan yang mulai memasuki beberapa wilayah di Indonesia. Berikut ini adalah ide cozy outfits ala K-Pop idol yang bisa kamu mix and match agar tetap hangat, nyaman, dan stylish selama musim hujan.

Baca juga:

4 Outfit Love Quinn pada 'YOU' season 3 yang Bisa Menjadi OOTD Inspiration-mu

3 Ide Cozy Outfits ala Kpop Idol
Casual Wool Half Duffle Coat ala Lisa BLACKPINK. (Foto: Musinsa)


1. Casual Wool Half Duffle Coat

Simpel, kasual, namun tetap terlihat kece. Half duffle coat berbahan wool dari Acme De La Vie menjadi fashion item yang wajib kamu miliki di dalam lemari saat musim hujan. Kombinasi crop top sweatshirt, jeans, dan half duffle coat akan menghasilkan tampilan yang sederhana dan membuatmu tetap hangat.

2. Hoodie

Hoodie yang simpel tetap dapat memberikan kesan keren bagi keseluruhan outfit kamu selama musim hujan. Kamu bisa memadukan hoodie hitam dengan boots cut training pants warna hitam. Tanpa perlu banyak effort untuk padu padan, gaya ini cocok untuk cewek mamba.

Baca juga:

Outfit Terbaik Lily Collins di Serial Netflix 'Emily in Paris'

3. Short Puffer Down Jacket

Hoodie dipadukan dengan short puffer down jacket dan basic sweatpants akan memberikanmu look yang cozy dan stylish. Kamu juga akan terhindar dari udara dingin. Kombinasi outfit ini pasti membuat kamu hangat dan terlihat stylish.

3 Ide Cozy Outfits ala Kpop Idol
Aplikasi Musinsa. (Foto: Musinsa)

Outfit musim hujan ala K-Pop idol ini bisa kamu dapatkan di Musinsa Store, fashion online store Korea yang kini sudah hadir di Indonesia. Musinsa menghadirkan banyak fashion brand Korea yang terkenal dengan kualitas apik, desain yang unik, dan sebagian besar didukung oleh K-celebrities.

Dengan fashion brand yang terkurasi, Musinsa Store juga menawarkan pengalaman berbelanja fashion Korea Selatan untuk semua kalangan.

Kamu bisa menemukan K-fashion brands terkenal seperti thisisneverthat, Andersson Bell, Mardi Mercredi, LMC, Sculptor, Acme De La Vie seperti yang dipakai Lisa sebagai brand ambassador-nya, dan lainnya di aplikasi Musinsa. (and)

Baca juga:

Mengulas Outfit Jokowi saat Mengaspal di Sirkuit Mandalika

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan