3 Hobi Terpopuler Penduduk Singapura, Nomor 1 Mungkin Pernah Bikin Anda Lupa Daratan

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 22 Juli 2017
3 Hobi Terpopuler Penduduk Singapura, Nomor 1 Mungkin Pernah Bikin Anda Lupa Daratan
Pokemon menjadi buruan para penggemarnya di Singapura pada 2017. (Foto: Pixabay)

TAHUN 2017 merupakan eranya hobi yang unik, merakyat, serta canggih. Berikut ini tiga hobi terpopuler di Singapura yang memenuhi kriteria tersebut.

1. Pokemon

Demam Pokemon melanda orang dari berbagai usia. Semua benda berbentuk Pokemon atau yang menampilkan karakter Pokemon digilai para pencintanya. Mulai dari film Pokemon, game, kartu, boneka hingga lagu menjadi produk terpopuler di Singapura. Kecintaan orang pada Pokemon dimulai pada tahun lalu sejak game berbasis augmented-reality itu muncul. Game ini bisa membuat orang lupa daratan karena tak ingin melakukan aktivitas apapun kecuali mencari keberadaan Pokemon.

2. Gundam

Meski telah lama menjadi tren, gundam masih diburu para penggemarnya hingga saat ini. Gunpla alias Gundam plastic model juga masih dicari-cari para fannya. Model kit yang terbuat dari plastik ini telah populer di kalangan fan anime dan kolektor sejak 1980. Wow, lama juga ya tren ini bertahan.

3. Tamiya

Tamiya juga masih menjadi buruan di kalangan pencintanya. Mereka tidak hanya berburu model kit, tapi juga suka mewarnainya. Anda juga termasuk salah satu penggemar Tamiya?

Dari tiga benda-benda yang dicari para pemburu hobi tersebut, nomor berapa yang Anda koleksi? (*)

Demam Pokemon Go pada 2016 juga mengundang pro kontra. Anda dapat mengingat kembali beritanya di sini: Pokemon GO Mulai Disalahgunakan Untuk Tindak Kejahatan.

#Pokemon Go #Hobi #Hobi Unik #Tamiya #Gundam
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan