3 Gim dengan Jalan Cerita Sangat Menyedihkan

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 26 Oktober 2021
3 Gim dengan Jalan Cerita Sangat Menyedihkan
Gim yang memiliki jalur cerita yang menyedihkan. (Foto: Gamerant)

TERKADANG gim tak hanya memberikan keseruan dan kesenangan. Karena ada beberapa gim yang dapat membuat pemain menjadi emosional dan menangis karena jalan ceritanya. Gim apa saja ya yang memiliki jalan cerita yang sangat menyedihkan?

Gagasan bahwa video gim dapat membuat pemain bertumbuh secara emosional karena terikat pada karakter yang terlibat dalam ceritanya, ditambah dengan kemampuan untuk meninju perut pemain dengan cerita yang sangat menyedihkan dan bermakna hingga membuat mata mengalirkan air mata.

Baca juga:

'Among Us Arena', Bentuk Kreatif Gim 'Among Us'

Berikut ada beberapa video gim yang paling menyedihkan sesuai yang dilansir Gamerant.

1. Heavy Raindengan

Heavy Rain masih merupakan gim yang kaya akan narasi. Cerita dalam gim ini menunjukkan penderitaan seorang ayah yang akan melakukan apa saja untuk menyelamatkan putranya dengan sempurna.

Faktanya beberapa gamer mungkin berpendapat bahwa perjuangan ini agak terlalu realistis dengan beberapa adegan yang terkadang terlalu menyakitkan untuk ditonton. Gim ini dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 3, dan PC.

2. Brothers: A Tale Of Two Sons

Gim ini wajib dimainkan oleh semua fans gim puzzle. Namun, perlu diingat bahwa ada momen yang sangat menyayat hati menjelang akhir permainan yang sangat menyedihkan. Demi tidak memberikan spoiler, momen ini tidak akan disebutkan di sini.

Namun, dampak dari adegan ini begitu menonjol sehingga seluruh permainan menjadi melankonis menjelang akhir, mengubah Brothers: A Tale of Two Sons menjadi salah satu video game paling menyedihkan. Dapat dimainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, dan PC

Baca juga:

Gim Offline Terbaik, Bunuh Kebosanan



3. Middle Earth: Shadow Of Mordor

Tidak dapat dihindari bahwa permainan yang menampilkan ranger yang hampir terbunuh dan elf yang menjadi hantu akan penuh dengan nada-nada malapetaka. Talion, manusia pengganti pemain, menyaksikan kekuatan Sauron membantai keluarganya di depan matanya. Celebrimbor, bagian lain dari pemain dalam bentuk elf-wraith, menghadapi kematian yang sama di tangan penguasa kegelapan, meskipun ia juga kehilangan nyawanya.

Sepanjang permainan, pemain melakukan pembalasan brutal terhadap pasukan Sauron, yang bertujuan untuk melumpuhkan pasukannya dengan segala cara yang mungkin. Dari taktik gerilya hingga perang terbuka, Talion dan Celebrimbor bersama-sama membawa gelombang keputusasaan kepada para Orc, troll, dan penjahat busuk lainnya dari limbah yang terbakar di timur. (mic)

Baca juga:

Bermuatan Edukasi, 3 Gim ini Cocok untuk Anak-Anak

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan