3 Gaya Rambut Badai untuk Menyegarkan Penampilanmu Pada 2021

annehsannehs - Selasa, 19 Januari 2021
3 Gaya Rambut Badai untuk Menyegarkan Penampilanmu Pada 2021
Bob klasik. (Foto Popsugar)

NEW year, new me menjadi kalimat template tiap tahun, disertai dengan berbagai resolusi yang seringkali belum terlampaui bertahun-tahun. Nah, daripada kamu terus terbebani dengan segelintir goals ini, yuk hibur diri kamu dengan mencoba penampilan baru yang segar untuk menyambut 2021.

Berikut merupakan beberapa gaya rambut yang bisa kamu coba untuk terlihat fresh pada 2021.

Baca juga:

Cek lagi, ini Karakter Zodiakmu yang Sering Terabaikan (1)

1. Super Shaggy

Dilansir dari Elle, gaya rambut shaggy kembali menjadi tren tahun ini. Apalagi sejak tren rambut ini digunakan oleh Jennifer Lopez.

"Kami tampil dengan poni, dan tampil dengan gaya rambut shag. Kamu bisa mendapatkan getaran rock 'n' roll, dan kami ingin menampilkannya itu dari gaya rambut. Jadi ketika Jen (Jennifer Lopez) menggerakan rambutnya, kamu bisa melihat semua rambutnya ikut bergerak," ungkap penata rambut J.Lo pada penampilannya di Super Bowl, Chris Appleton, kepada Elle.

Jika ingin tampilan seperti ini, Appleton menyarankan kamu untuk meminta potongan dengan banyak layer agar bisa menambahkan dimensi dan kedalaman pada rambut kamu.

Baca juga:

4 Sneakers Terbaik 2020 Sejauh Ini

2. Classic Bob

Jika kamu memiliki wajah yang panjang atau oval, gaya rambut bob klasik ini bisa membuatmu terlihat fresh dan chic secara bersamaan lo! Potong rambut kamu sampai seukuran bawah dagu. Untuk menambahkan volume, kamu bisa melakukan blow dry dengan sisir bulat ke arah dalam wajah.

3. Curtain Bangs

Ariana Grande pada 34+35. (Foto Youtube/ArianagrandeVevo)
Ariana Grande pada 34+35. (Foto Youtube/ArianagrandeVevo)

Sudah tren sejak November 2020 lalu, curtain bangs alias poni jendela ini memang mampu membuat wajah kamu menjadi terlihat tirus.

Tidak seperti poni biasa, potongan curtain bangs ditata menyamping dengan bagian tengah yang pendek dan lebih panjang di sisi samping kiri dan kanan. Potongan rambut ini biasanya memiliki belahan tepat di tengah sehingga menciptakan efek seperti tirai yang mampu membingkai wajahmu seperti jendela. (SHN)

Baca juga:

Curtain Bangs, Gaya Rambut Happening yang Gampang Dirawat

#Gaya Rambut #Fashion #Tren 2021
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan