Relationship

3 Game Telegram Seru untuk Pasangan Long Distance Relationship

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 14 September 2021
3 Game Telegram Seru untuk Pasangan Long Distance Relationship
Bikin hubungan LDR jadi terasa dekat. (Foto: Somag News)

BUAT para pasangan yang sedang menjalin Long Distance Relationship (LDR), apa enggak bosan cuma chatting-an atau video call-an? Ada cara lain lho untuk membawa suasana LDR lebih menyenangkan. Menonton film? Bukan, itu hal biasa yang kebanyakan pasangan lakukan.

Bermain gim bisa jadi salah satu kegiatan romantis dan seru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan meskipun terpisah oleh jarak jauh. Berikut beberapa permainan di Telegram yang bisa kamu mainkan bersama pasangan.

Baca juga:

Telegram Voice Chat, Cara Baru Berkumpul Virtual

1. Quizarium

5 Game Telegram Seru untuk Pasangan Long Distance Relationship
Quizarium. (Foto: BotoStore)


Quizarium bisa jadi cara untuk kamu unjuk kemampuan dalam hal pengetahuan umum, sejarah, pop, hingga entertainment. Tantang pasanganmu dalam trivia ini, kemudian siapkan kejutan hadiah jika dia berhasil menang. Menyenangkan, bukan? Cara bermainnya, buat grup di Telegram, cari @quizarium, dan masukkan bot sebagai member ke grup. Ketik ‘/’ di dalam chat untuk mengaktifkan perintah, lalu pilih start untuk memulai permainannya.

Pilih salah satu kategori atau pilih all untuk mendapatkan pertanyaan acak. Gim pun bisa langsung dimulai.

2. Unobot

5 Game Telegram Seru untuk Pasangan Long Distance Relationship
Unobot. (Foto BotoStore)


Aturan mainnya mirip dengan permainan aslinya. Untuk memenangi permainan, kamu harus menghabiskan semua kartu di tanganmu dengan mencocokkan simbol, angka atau warna dari kartu yang telah dimainkan sebelumnya. Namun, kamu enggak perlu berteriak 'UNO' saat memegang kartu terakhirmu karena pasanganmu tentu nggak akan bisa dengar. Kalau kamu menang, mungkin kamu bisa meminta pasanganmu untuk memasak, bernyanyi, menuliskan puisi, atau melakukan tantangan seru lainnya sesuai keinginanmu.

Cara bermainnya, buat grup di Telegram, cari @unobot, dan tambahkan bot sebagai member ke dalam grup. Ketik ‘/’ di dalam chat untuk memulai permainan, ketik ‘/’ di dalam chat lagu untuk bergabung dengan permainan. Mulailah kapan saja ketika semua pemain telah siap.

Baca juga:

Mengintip Deretan Keunggulan Telegram yang Jarang Diketahui

3. Gamee

5 Game Telegram Seru untuk Pasangan Long Distance Relationship
Gamee. (Foto: Telegram Channels)


Apakah kamu pasangan yang suka dengan dunia klasik? Telegram akan membawamu kembali ke era retro dalam Gamee dan kamu bebas memilih dari bermacam jenis permainan sesuai kategori yang tersedia di dalam Gamee, misalnya olahraga, panahan, action, balapan, dan sebagainya.

Ada beberapa instruksi untuk tiap permainan, jadi kamu nggak perlu khawatir gagal paham dengan permainan-permainannya. Kalau pasanganmu kalah, kamu bisa membuat tantangan baru dengan bermain Truth or Dare. Pasti lebih seru. Cara bermainnya kurang lebih sama, hanya saja kamu harus mencari kata kunci @gamee. (and)

Baca juga:

Telegram Versi Beta Dukung Fitur Kirim Pesan Tanpa Mengetik

#Relationship #Kesehatan Mental #Telegram #Teknologi #Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan