Film

Wajib Nonton, 3 Film Terbaik Mendiang Sir Sean Connery

annehsannehs - Minggu, 01 November 2020
Wajib Nonton, 3 Film Terbaik Mendiang Sir Sean Connery
3 Film Sean Connery yang wajib ditonton. (Foto PROVOKR)

SEAN Connery meninggal dalam keadaan tidur di usia ke-90, Sabtu (31/10). Dikenal baik sebagai bintang film James Bond sejak 1962 sampai 1983, aktor asal Skotlandia ini telah terjun ke dunia akting selama lebih dari 60 tahun.

Mulai dari mata-mata flamboyan sampai penjahat yang kejam, itu hanya segelintir karakter dengan kepribadian beragam sudah pernah diperankan Sir Connery. Wibawa dan penampilannya yang menawan sangat menonjol, bahkan ketika ia beradu akting dengan akrtis papan atas lainnya yang tidak kalah menarik dan berbakat.

Untuk mengenang aktingnya yang berkelas serta penampilannya yang good-looking, yuk nonton lagi 3 film terbaik dari Sir Sean versi MerahPutih.com.

BACA JUGA:

James '007' Bond Tutup Usia

1. From Russia With Love (1963)

Meski karakter James Bond pertama kali diperkenalkan ke seluruh dunia lewat film Dr. No (1962), tetapi film keduanya yang rilis setahun kemudian dianggap lebih seru dan mengesankan.

From Russia With Love (1963) berhasil memperluas konsep mata-mata super yang keren dan berwibawa. Peralatan-peralatan canggih yang digunakan, musuh yang menakjubkan, serta aksi-aksi yang tidak terbayangkan oleh para penonton berhasil membuat From Russia With Love menjadi film yang wajib kamu tonton.

BACA JUGA:

Film Horor Thailand Paling Mencekam

2. Marnie (1964)

Jika kamu menyukai film thriller yang mampu membuat bulu kudukmu berdiri, Marnie bisa menjadi tontonan yang paling tepat. Kali ini, Connery memerankan karakter laki-laki kaya bernama Mark Rutland yang jatuh cinta dengan Marnie, seorang perempuan yang kesehatan mentalnya terganggu. Karena cinta, Mark tetap menikahi Marnie dan mendedikasikan segala waktu dan tenaga untuk 'memperbaiki' segelintir masalah yang dimiliki oleh Marnie mulai dari kleptomania sampai ketakutannya untuk bercinta.

Mark memang bisa dianggap sebagai malaikat penolong Marnie, tetapi lama-kelamaan ia mulai menjadi psikopat yang suka mengatur orang yang terlalu rapuh untuk melawan balik.

3. The Untouchables

Sir Sean Connery berhasil mendapatkan piala Oscar untuk kategori best supporting actor dalam penampilannya di film The Untouchables. Connery meminjamkan talentanya untuk karakter petugas kepolisian keturunan Amerika dan Irlandia yang mempertaruhkan nyawanya demi membantu Eliot Ness (Kevin Costner) dalam membentuk tim untuk menangkap Al Capone (Robert De Niro).

Diperankan oleh segelintir aktor papan atas, The Untouchables merupakan film yang wajib dimasukkan ke What-to-watch list kamu minggu ini. (SHN)

BACA JUGA:

Stingy Jack, Sosok di Balik Identiknya Halloween dengan Labu

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan